Lifestyle

Ternyata, Karakter Utama "Friends" Ini Hampir Dihilangkan!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/8/2019
  • Walaupun sudah hampir berusia 25 tahun (!!!), Friends masih digemari banyak sekali orang dan menjadi salah satu acara televisi yang paling terkenal, tapi ternyata serial ini sempat mengalami perubahan—perubahan yang besar, karena ternyata salah satu karakter utama Friends nyaris dihilangkan!

    Untuk merayakan seperempat abad sejak Friends pertama ditayangkan, penulis Saul Austerlitz membocorkan beberapa rahasia menarik soal serial ini, termasuk karakter mana yang hampir dihilangkan setelah pertengahan musim pertama.

    Seperti yang terungkap dalam buku terbaru Saul, Generation Friends, Jennifer Aniston adalah pemeran yang hampir dikeluarkan setelah adanya sebuah potensi konflik pembuatan acara. Friends tanpa Rachel Green? Duh, Cosmo tidak bisa membayangkannya!






    Menurut Saul, dikutip dari Entertainment Weekly, Jennifer telah siap untuk syuting beberapa episode untuk serial komedi berjudul Muddling Through, yang siap untuk ditayangkan di stasiun televisi CBS, saingan stasiun televisi Friends yakni NBC.

    Untuk menghindari hilangnya Rachel, tim penjadwalan NBC dilaporkan menayangkan film-film hasil adaptasi novel Danielle Steel yang populer pada waktu yang sama dengan Muddling Through.



    Dengan target audiens Muddling Through beralih ke NBC untuk menyaksikan beragam film yang glamor, prospek karier Jennifer dengan CBS langsung lenyap. Hm... smart move!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopilitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. NBC, GIPHY)