Celebrity

Demi Lovato Tak Hadiri MTV VMA Karena Taylor Swift?

  by: Yovita Pratiwi       28/8/2019
  • Penyanyi Demi Lovato, 27, terlihat tak menghadiri ajang MTV Video Music Awards yang diselenggarakan semalam. Pelantun lagu Sober ini menjelaskan alasannya tak menghadiri acara bergengsi tersebut pada akun Instagramnya. Tampaknya, ia menujukannya kepada seseorang, dan para penggemar berspekulasi orang itu adalah Taylor Swift.


    Selain Billie Eilish dan Ariana Grande, Demi Lovato juga tampak absen dari acara MTV VMA semalam, meskipun dinominasi untuk kategoriBest Dance’ atas kolaborasinya dengan Clean Bandit untuk lagu Solo.





    Saat acara tengah berlangsung, Demi menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk melewatkan acara ini. “Aku tak datang karena sebuah alasan,” ia menulis kepada 73.4 juta pengikutnya. “Ya itu, dan aku memang tak menyukai ajang penghargaan.”


    Karena unggahannya tak terlalu menjelaskan alasan sebenarnya atas keputusan itu, para penggemar berspekulasi bahwa Demi menujukan Instagram Story tersebut kepada sesama penyanyi, Taylor Swift, oleh karena waktu pengunggahan yang bersamaan. 




    Demi mengunggah Instagram Story tersebut setelah Taylor memenangkan nominasi Video of The Year. “Seharusnya Demi menerima saja fakta bahwa Taylor memenangkan dua nominasi untuk video klip You Need to Calm Down,” tulis seorang penggemar. “Tak kaget jika Demi Lovato tak menyukai kemenangan Taylor,” ujar yang lain. 


    Masih tidak jelas apakah unggahan tersebut memang ditujukan kepada Taylor. Namun, fans berspekulasi karena mereka memang tak memiliki hubungan yang akur selama ini. So, do you believe this rumour


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan editor. Alih Bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)