Celebrity

Mew Suppasit Rilis MV dari Single Pertamanya "Season of You"

  by: Alvin Yoga       1/8/2020
    • Mew Suppasit, aktor asal Thailand yang dikenal lewat serial drama TharnType, resmi merilis MV dari single pertamanya, Season of You.
    • Season of You resmi menjadi single debut dari Mew Suppasit.
    • Mew Suppasit sempat mengunggah beberapa video dan foto teaser sebelum merilis MV Season of You lewat akun media sosial manajemen artisnya, Mew Suppasit Studio.
    • Mew Suppasit akan melakukan exclusive interview bersama Cosmopolitan Indonesia.


    Shout out to all Mewlions out there! Mew Suppasit, sang aktor asal Bangkok, Thailand, yang semakin dikenal setelah bermain sebagai pemeran utama dalam serial drama TharnType the Series, kini resmi menjadi musisi dengan merilis single pertamanya. And yes, we couldn't be more excited to hear it!

    Sejak awal diumumkan bahwa Mew akan melakukan debut sebagai penyanyi, media dan warganet memang tampak sangat antusias menyambut kabar baik tersebut. Apalagi Mew juga dikenal pandai memainkan berbagai instrumen musik dan memiliki suara yang menghipnotis. Dan hari ini, 1 Agustus, tepat pada pukul 01.08 siang waktu setempat, Mew resmi debut sebagai penyanyi dengan merilis MV dari single pertamanya, Season of You. Penasaran dengan single-nya? Simak!




    Penuh Kejutan

    Untuk semakin memanaskan suasana menjelang debut, manajemen artis yang dikepalai langsung oleh Mew, yaitu Mew Suppasit Studio, sempat merilis beberapa foto teaser dari single Season of You. Total, ada enam teaser yang dirilis oleh pihak Mew Suppasit Studio. Berikut adalah beberapa foto teaser yang mereka rilis:















    Selain merilis foto-foto teaser, Mew Suppasit Studio juga sempat merilis beberapa video teaser untuk single debut tersebut. Terlihat Mew menggunakan beberapa pakaian yang secara sempurna menggambarkan masing-masing musim seperti judul single-nya, Season of You.





    Mew juga sempat melakukan live pada akun official VLivenya untuk mempromosikan single tersebut, dan akan melakukan Global Press Conference hari ini pada 4.29 sore waktu setempat dalam rangka menyambut Season of You. Sudah siap menonton konferensi persnya, dear?


    Official MV "Season of You" dari Mew Suppasit

    Tepat tanggal 1 Agustus 2020 pada 16.50 BKK time / 16.50 WIB, Mew resmi merilis official MV dari lagu "Season of You". Mew sendiri sempat berkata lewat akun Twitter pribadinya bahwa single ini, "dibuat untuk membayar semua dukungan dan cinta yang para penggemar selalu berikan pada saya." Mew juga menulis, "Love you guys so much. Saya ingin kalian tahu bahwa rasa cinta kalian banyak menginspirasi saya. Lagu 'Season of You' adalah buktinya. Terima kasih untuk segalanya."




    Congratulations, Mew Suppasit! We couldn't be more proud of you.

    Penasaran seperti apa video klip dari debut Mew? Tonton di sini!



    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Mew Suppasit Studio)