Fashion

Pedro Luncurkan Koleksi Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan

  by: Dheniel Algamar       1/8/2020
  •  Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun, Pedro meluncurkan koleksi spesial untuk kamu dan si dia. Seperti apa koleksinya? Yuk, tengok!

    Koleksi yang diberi nama Independently Stylish ini, mengambil inspirasi dari semangat perjuangan para pahlawan nasional Indonesia dan juga kebebasan.  Fashion item berikut diciptakan agar dapat dijadikan pernyataan gaya dan sebuah ekspresi diri yang penuh aksi untuk para pria dan perempuan. Terdiri dari tas dan sepatu bergaris rancang modern yang didukung oleh detail nan stylish, koleksi ini pun tak melupakan sisi kenyamanan. 





    Sepasang sepatu yang diluncurkan oleh Pedro untuk sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ini dirancang dengan model sporty. Warna putih mendominasi alas kaki berikut. Aksen garis merah pada area depan, tali, dan bagian belakang sepatu sneakers mengingatkan Cosmo dengan nuansa Bendera Merah Putih. Tak hanya keren dikenakan kala bergaya kasual, sepasang sepatu ini juga akan terlihat menarik atensi ketika kamu padankan bersama busana batik. Memang Pedro pun ingin turut mendukung kebebasan dalam bergaya untuk setiap individu sekaligus mengekspresikan kebanggaan terhadap Indonesia melalui penampilan yang terdepan. 






    Tak hanya sepatu, koleksi spesial yang hanya tersedia di Indonesia ini juga menghadirkan bum bags. Ada dua model yang bisa dijadikan pilihan kamu. Tas warna putih dengan detail kantong berdesain sporty dan aksen ritsleting hitam, atau bum bag bermodel minimalis dengan sentuhan llilitan scarf bernuansa merah putih yang feminin. So, which one do you like? Well, koleksi ini akan tersedia di gerai PEDRO di Indonesia dan secara online mulai tanggal 17 Juli 2020. Menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Pedro pun akan memberikan sebuah hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa carrier bag eksklusif yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas. 

    (Image: Dok. Pedro)