Lifestyle

Wantherful, Digital Platform Inspiring untuk Semua Perempuan

  by: Kissy Aprilia       8/8/2020
    • Berkenalan dengan digital platform yang empowering dan inspiring, Wantherful.
    • Wantherful menjadi wadah untuk semua perempuan berkreasi tanpa ada aturan tertentu.
    • Semua perempuan bebas bertukar cerita tentang pengalamannya masing-masing. 


    Setiap perempuan memiliki karakter yang unik dan spesial. Setiap perempuan juga memiliki perjalanan hidup personal yang melahirkan perbedaan kepribadian. Hebatnya, keragaman ini justru menjadi inspirasi dan kekuatan bagi para perempuan untuk menyebarkan vibes positif ke seluruh dunia. 

    Sekarang, kamu bisa menemukan semua kebutuhan akan perempuan, mulai dari yang girly sampai si edgy, di WANTHERFUL. Multiverse digital platform terbaru ini akan meng-empower para perempuan dan memberikanmu sejumlah inspirasi yang mendukung kita semua menjadi ‘the best version of ourselves.’ Super cool, isn’t it?






    Melalui motto “Empower yourself, inspire others”, WANTHERFUL ingin mengajak semua perempuan dengan usia, latar belakang, pengalaman, karakter, dan kebutuhan yang berbeda-beda untuk berani menunjukan keunikannya masing-masing. Bukan hanya sekadar menjadi multiverse digital platform yang menyajikan informasi seputar perempuan, WANTHERFUL akan membuatmu lebih berani mengekspresikan diri tanpa perlu memikirkan pendapat negatif dari orang lain. 






    WANTHERFUL menyajikan konten-konten menarik dari semua aspek yang dibutuhkan oleh perempuan. Kamu dapat menemukan sejumlah daily tips, ilmu untuk menjadi sosok content creator otentik yang berkualitas, serta hal-hal mengenai women empower dalam bentuk yang fun. Kamu bisa mengikuti challenge dari WANTHERFUL sehingga kreatifitasmu lebih berkembang dan diapresiasi oleh banyak orang.



    WANTHERFUL siap menjadi komunitas bagi semua perempuan yang ingin berkembang, tanpa ada aturan apa pun! Kamu bebas menceritakan pengalamanmu, keunikanmu, atau sekadar merayakan keberhasilan yang sudah dicapai oleh diri sendiri. It’s all about self-love, self-actualization, and self-growth. Let’s support each other!


    (Kissy Aprilia, images: Kevin Turcios/ Unsplash)