Celebrity

Kate dan Pangeran William Rayakan Ultah Meghan Markle!

  by: Givania Diwiya Citta       5/8/2020
    • Para keluarga kerajaan aktif di Instagram untuk memberi ucapan selamat ulang tahun pada Meghan Markle tanggal 4 Agustus.
    • Meghan dan Harry dikabarkan tetap menjalin komunikasi dengan keluarga kerajaan, meski obrolan antara Harry dan Pangeran William disebut "kaku dan sulit".


    Meghan Markle baru saja merayakan hari ulang tahunnya kemarin (4 Agustus), dan meskipun ia serta Pangeran Harry tidak merayakannya di Instagram karena telah menonaktifkan akun @SussexRoyal mereka — seluruh keluarga kerajaan tetap merayakannya secara 100 persen. Dan meskipun ada rumor drama "pertengkaran royal", tapi tidak mengurangi ikatan mereka, kok!

    Kate Middleton dan Pangeran William memulai perayaan ini dengan mengunggah foto Meghan dengan vibes ulang tahun yang manis, ditambah caption "Wishing a very happy birthday to The Duchess of Sussex today!":





    Sementara itu, akun resmi sang Ratu pun mengunggah foto Yang Mulia dengan Meghan saat acara pertunangannya, lengkap dengan caption "Wishing The Duchess of Sussex a very happy birthday!"

    Wah, kalau kamu lihat caption di Instagram mereka, para keluarga kerajaan ternyata senang menggunakan emoji cake dan balon, lho!



    Tak ketinggalan, Pangeran Charles dan Duchess Camilla pun melayangkan ucapan selamat pada Duchess Meghan dengan menuliskan, "Happy Birthday to The Duchess of Sussex!" lengkap dengan, coba tebak, emoji balon merah!





    Semua ucapan ulang tahun di Instagram ini tetap hadir di antara mereka meski ada kabar menegangkan dalam keluarga kerajaan karena adanya publikasi Finding Freedom, buku biografi terbaru tentang hubungan Meghan dan Harry yang membuat mereka memutuskan untuk mundur dari tugas kerajaan. Buku itu juga cukup menceritakan tentang William dan Kate yang tampak kurang supportive terhadap hubungan Harry dan Meghan, dan mengklaim bahwa William bilang adiknya "dibutakan oleh nafsu", sementara Kate tidak memberi upaya lebih untuk menjembatani dirinya dengan adik iparnya tersebut. Kedua kakak-beradik dikabarkan tengah menjalani perbincangan yang "kaku dan sulit", tapi hei, setidaknya mereka tidak melewatkan momen yang membahagiakan ini.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)