Lifestyle

Penggemar Angga Yunanda? Kamu Wajib Tonton 5 Film Ini!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/8/2020
  • Calling all Angga Yunanda fans! Para penggemar aktor muda Indonesia ini tentu langsung excited begitu diumumkan bahwa ia akan membintangi dua film yang sedang dalam proses pembuatan, bukan? Yup, belum lama ini Angga mengumumkan di Instagram bahwa ia akan tampil dalam film Cinta Kedua, Pertama, dan Ketiga serta Di Bawah Umur. Belum ada tanggal rilis resmi untuk kedua film tersebut, dan sampai keduanya tersedia untuk ditonton publik, coba tonton kembali deretan film yang dibintangi Angga Yunanda berikut ini. Selain dapat melihat keterampilan akting Angga yang mengagumkan (of course), film-film berikut ini pun memiliki alur cerita yang cukup menarik.


     

    Sajen (2018)

    Dalam debut layar lebarnya ini, Angga Yunanda berperan sebagai Riza, sahabat Alanda (Amanda Manopo) yang bertekad untuk melawan masalah bullying di sekolah mereka. Sayangnya, Alanda yang kerap menjadi korban bullying memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Arwahnya yang tidak tenang mulai membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya, termasuk Riza yang ia anggap kurang perhatian.



    Tonton di… Netflix


     

    Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019)

    Beberapa bulan setelah Sajen, film kedua Angga tayang di bioskop. Film horor ini berkisah tentang enam orang teman yang pergi Leuweung Hejo, hutan terlarang yang seharusnya tidak boleh dikunjungi. Hal-hal mistis terjadi selama mereka di sana. Perilaku salah satu dari mereka, Diaz (Angga Yunanda), berubah drastis dan hanya bisa ditenangkan oleh seorang anak laki-laki. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membawa anak tersebut pulang ke Jakarta, yang ternyata merupakan keputusan yang sangat buruk.


     

    Melodylan (2019)

    Setelah membintangi dua film horor, Angga berperan dalam film romantis remaja Melodylan, sebuah adaptasi dari novel karya Astri Aci. Angga memainkan tokoh Fathur, yang jatuh hati pada siswi baru Melody (Aisyah Aqilah). Hubungan mereka semakin dekat, tapi ada sosok laki-laki lain di hidup Melody, yaitu Dylan (Devano Danendra) yang dikenal bad boy.

    Tonton di… YouTube




     

    Sunyi (2019)

    Tahukah kamu bahwa Sunyi adalah adaptasi dari film Korea Selatan? Ya, film ini diadaptasi dari Whispering Corridors yang dirilis pada tahun 1998. Dalam film Sunyi, Angga yang memainkan tokoh Alex menjadi lawan main Amanda Rawles, yang berperan sebagai Maggie. Sebagai murid baru di SMA-nya, Alex menjadi korban bullying oleh para senior—dan ia mulai menjadi tersangka ketika beberapa senior mulai tewas secara misterius.


     

    Dua Garis Biru (2019)

    Ceritanya tentang hubungan seks pada usia muda cukup edukatif bagi masyarakat Indonesia, serta penampilan para aktor pun patut mendapatkan standing ovation membuat Dua Garis Biru film yang wajib ditonton. Film yang disutradarai oleh Gina S. Noer ini juga telah berhasil meraih sejumlah penghargaan, baik di Indonesia maupun luar negeri. Simak trailer-nya sekarang!

    Tonton di... Viu


     

    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. StarVision / Dua Garis Biru, Tabu: Mengusik Gerbang Iblis)