Celebrity

Prince William Merasa Finding Freedom Akan Mengubah Semuanya

  by: Alvin Yoga       5/8/2020
    • Pangeran William berpikir bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah sosok dibalik sumber buku biografi terbaru Finding Freedom.
    • Buku ini kabarnya ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman reporter khusus keluarga kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand.
    • Detail seperti bagaimana William dan Kate Middleton tak pernah mengunjungi rumah Meghan dan Harry di Sussex, serta bagaimana William merasa bahwa Harry "dibutakan oleh hasrat semata" ketika mengencani Meghan akan dijabarkan dengan lebih lengkap.


    Okay, ingat ketika semua orang berpikir Ratu Elizabeth akan jadi yang paling kecewa dengan adanya buku biografi Finding Freedom di pasaran? Well, menurut beberapa sumber, Pangeran William juga ternyata memiliki pandangan tersendiri pada buku yang ditulis oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand tersebut. Bercerita mengenai kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry, buku ini akan mengupas tuntas rumor-rumor yang berputar mengenai mereka berdua.

    Kutipan-kutipan dari buku tersebut sempat rilis, dan beberapa di antaranya membicarakan mengenai bagaimana William berpikir bahwa Harry "dibutakan oleh hasrat semata" ketika mengencani Meghan, juga mengenai William dan Kate Middleton yang tak pernah mengunjungi Meghan dan Harry di rumah mereka di Sussex, dan Kate "memiliki sedikit andil dalam retaknya hubungan" antara dirinya dan Meghan. Sementara itu, juru bicara untuk Omid dan Carolyn memberitahu Us Weekly bahwa buku ini dan segenap isinya ditulis "berdasarkan dari pengalaman pribadi sang penulis sebagai anggota dari royal press corps," meski William, sepertinya tak percaya dengan hal tersebut.



    Sumber dari Us mengungkapkan, "William berpikir bahwa buku ini merupakan langkah yang sudah direncanakan untuk mengontrol naratif mengenai Meghan dan Harry, dan bahwa mereka mengambil keuntungan dari kontak-kontak yang mereka miliki dari dunia hiburan sehingga mereka bisa membuat narasi yang akan menguntungkan mereka." Mereka juga menambahkan bahwa William percaya Harry sulit untuk move on dan sulit memulai kehidupan barunya di Los Angeles dan karenanya mempertahankan perasaan "terpisah" dengan keluarga kerajaan. Yiiikes.

    Kalau-kalau kamu merasa hal ini masih kurang jelas, seorang sumber melanjutkan bahwa "bahkan sebelum buku ini keluar, hubungan dingin antara William dan Harry sudah nyata." Jelas sudah, tensi ini meningkat dengan adanya laporan-laporan baru, namun semoga saja, keluarga kerajaan bisa memperbaiki hubungan tersebut.




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)