Fashion

5 Sneakers Keren yang Dirilis Bulan Agustus 2020 Ini!

  by: Hendry Leo       6/8/2020
  • Bulan Agustus ini, ragam brand sneakers maupun rumah mode ternama melansir sneakers terbaru mereka dengan desain dan motif yang trendi. Seperti Nike dengan nuansa penuh artsy berbahan recycle pada seri Vapormax 2020. Tak hanya itu, rumah mode ternama Balenciaga pun meluncurkan sneakers ikonis Triple S dengan balutan logo Balenciaga. Penasarankan ada sneakers apa lagi yang dirilis bulan Agustus ini? Check them out!

    1. Parley x Adidas Ultra Boost 4D Uncaged

    Untuk kamu yang ingin tampil trendi dengan warna basic, coba tengok koleksi keluaran terbaru dari Parley x Adidas Ultra Boost 4D Uncaged. Sneakers ini dipoles dengan nuansa hitam yang disisipkan detail bordir garis biru mengitari bagian upper shoes. Uniknya, pada bagian sol tersebut didesain dengan teknik 4D sehingga kamu bisa melihat detail solnya yang berbentuk seperti kandang. Koleksi Parley x Adidas Ultra Boost 4D Uncaged ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 8 Agustus 2020 ini. Can’t wait!




    2. Nike Air Vapormax 2020

    Nike memperkenalkan inovasi terbaru dari seri Nike Air Vapormax 2020. Di mana material yang digunakan pada bagian Flyknit upper, heel clip, toe tip, dan air sole yang terbuat dari bahan recycle yang merupakan salah satu kontribusi dari label asal Amerika untuk menjaga bumi. Jika sebelumnya seri Vapormax 2020 sudah merilis versi Smoke Grey dan Pure Platinum. Pada tanggal 6 Agustus 2020 ini kamu bisa melihat varian baru, yakni White Summit White dan Deep Royal Blue.


    3. Women’s Air Jordan 1 Retro High OG ‘Satin Red’

    Bagi kamu wanita yang menyukai sneakers Air Jordan, pastinya tak boleh ketinggalan dengan koleksi terbaru mereka yang dirilis tanggal 6 Agustus 2020 ini. Seri Women’s Air Jordan 1 Retro High OG ‘Satin Red’ ini memiliki banyak inovasi yang menarik, seperti aksen faux snakeskin embossed pada bagian ankle dan juga logo, lalu menggunakan material satin pada bagian upper berwarna merah dan putih. So cool!


    4. Balenciaga Tripe S ‘All Over Print’ Chunky Sneakers

    Semenjak eksistensinya pada tahun 2015, sneakers Balenciaga Triple S terus melakukan inovasi demi memuaskan hati para pelanggannya. Mengikuti tren monogram saat ini, label asal Spanyol ini pun memperkenalkan motif terbaru yakni All Over Print. Nuansa putih yang dominan akan semakin menarik atensi dengan aksen logo Balenciaga yang mengelilingi sepatu sehingga tampak eksentrik.




    5. Yeezy 350 V2 ‘Israfil’

    Kabar gembira bagi kamu para pencinta Yeezy. Pada tanggal 22 Agustus 2020 ini, label milik Kanye West tersebut akan merilisi seri terbaru yakni Yeezy 350 V2 ‘Israfil’. Koleksi kali ini tentunya diciptakan dengan siluet Yeezy yang ikonis berbalut colourways berwana abu-abu muda dan gelap, sneakers ini tentunya akan memaksimalkan gaya street kamu jadi lebih kekinian.


    (Teks: Hendry Leo/ Referensi: pauseonline.co.uk, kicksonfire.com, sneakernews.com/ Foto: kicksonfire.com, nike.com, balenciaga.com)