Celebrity

Benarkah Joey King & Taylor Zakhar Perez Menjalin Hubungan?

  by: Alvin Yoga       7/8/2020
    • Taylor Zakhar Perez akhirnya memberi komentar mengenai rumor antara dirinya dan Joey King berpacaran.
    • Taylor dan Joey kini sangat dekat setelah bermain bersama dalam film Kissing Booth 2.


    Sudahkah kamu menonton sekuel dari Kissing Booth yang sedang ramai diperbincangkan? Chemistry Joey King dan Taylor Zakhar Perez di Kissing Booth 2 sangaaatt baik, dan mereka terlihat sangat dekat sampai-sampai para penggemar sekarang bertanya-tanya apakah mereka sebenarnya menjalin hubungan. Apalagi belakangan ini mereka mengunggah foto-foto seperti ini (thanks guys):





    Dan juga momen-momen seperti ini:





    Dan juga fakta bahwa mereka pergi berlibur bersama. Tapi! Sayang sekali, Taylor baru saja menyangkal seluruh rumor yang menyebutkan bahwa ia memiliki hubungan yang lebih dekat dibanding sekadar sahabat antara dirinya dan Joey. Taylor memberitahu Entertainment Tonight bahwa mereka basically BFF alias sahabat dekat saat ini.

    "Saya yakin rasanya pasti aneh bagi Joey untuk kembali ke proses produksi bersama seseorang yang pernah ia kencani [aka Jacob Elordi]," ujarnya. "Dan di saat itulah saya yang menjadi pemeran baru, bersama Joey dan Meganne, kami jadi sangat dekat.... Ketika kami menyelesaikan syuting dan kembali ke Los Angeles, kami sering bepergian bersama. Kami bahkan tinggal sangat dekat satu sama lain. Dan kemudian berita mengenai karantina datang dan kami membutuhkan seseorang yang bisa kami percaya pada saat seperti ini, jadi, 'OK. Saya tahu kamu tak akan pergi keluar rumah. Saya tahu siapa saja yang kamu temui.' Jadi kami semakin dekat satu sama lain."

    Ketika ditanya mengenai mengapa mereka berdua bisa liburan bersama (yang tentu saja membuat internet sangat rami), Taylor berkata, "Akhir oekan lalu kami merayakan hari ulang tahun Joey dan salah satu teman saya. Kami pergi dan menghabiskan waktu bersama. I love her. I love her dearly. Saya akan melakukan segalanya untuk Joey. Tapi kami tidak berkencan. Saya akan mengakhiri pembicaraan ini dengan kalimat tersebut."

    KASUS! DITUTUP!

    Oh ya, bagi kamu yang belum menonton, lihat wawancara eksklusif Cosmo bersama pemeran Kissing Booth 2 di sini:


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)