Lifestyle

Menilik Smartwatch Teknologi Mutakhir, Samsung Galaxy Watch3

  by: Kissy Aprilia       7/8/2020
    • Samsung merilis koleksi smartwatch terbaru, Galaxy Watch3
    • Desain Samsung Galaxy Watch3 terlihat stylish dan mewah.
    • Fitur Samsung Galaxy Watch3 akan mempermudah aktivitas sehari-hari, khususnya berolahraga.


    Are you a fan of smartwatch? Sepertinya fungsi jam tangan mulai beralih dari penunjuk waktu, menjadi pelengkap fashion, dan sekarang: memenuhi kebutuhan gaya hidup. Inovasi teknologi smartwatch telah menciptakan point of view baru bagi sejumlah orang terhadap aksesori kecil ini, sebagai pilihan daily gadget yang multifungsi. 

    Bicara tentang pilihan, ada dua tipe penggemar smartwatch; mereka yang mengutamakan kelebihan fitur gadget dan mereka yang mengedepakan desain stylish. Tapi sekarang, kamu bisa memiliki dua keunggulan tersebut dengan koleksi smartwatch Samsung Galaxy Watch3. Let’s talk about this luxury timepiece!




    Desain Samsung Galaxy Watch3



    Just like what we have said: it’s luxury. Galaxy Watch3 diciptakan dengan bahan-bahan premium seperti stainless steel dan material leather berkualitas tinggi. Koleksi ini juga menawarkan varian titanium model yang membuatnya terlihat lebih elegan. 

    Galaxy Watch3 menghadirkan model rotating bezel yang populer dari seri sebelumnya. Kamu hanya perlu memutar bezelnya untuk memindahkan widget, membuka aplikasi, dan memeriksa notifikasi. Very sophisticated, right?



    Jika dibandingkan dengan Galaxy Watch terdahulu, model ini 14 persen lebih tipis, 8 persen lebih kecil dan 15 persen terasa lebih ringan. Akan tetapi, layarnya tetap terlihat besar sehingga memudahkan proses touch screen.

    Kamu adalah si stylish yang senang mengeksplorasi gaya? The best thing is.. Samsung Galaxy Watch3 memiliki lebih dari 80.000 tampilan layar, bahkan kamu juga dapat mendesain tampilan layar sesuai keinginan, lho! 




    Fitur Samsung Galaxy Watch3



    Galaxy Watch3 menawarkan pengalaman baru dalam pemantauan kesehatan dan kebugaran tubuh. It means, smartwatch ini akan membantumu lebih produktif berolahraga di era yang baru. Kamu dapat mengukur saturasi oksigen dengan fitur Blood Oxygen (Sp02), bahkan memantau tekanan darah serta membaca electrocardiogram. 

    Tertarik dengan olahraga lari? Well, Galaxy Watch3 bisa membantumu dengan Running Analysis. Fitur ini memberikan feedback langsung selana kamu berolahraga, bahkan memberikan enam faktor pasca olahraga, untuk mengevaluasi postur, performa, bahkan mengurangi kemungkinan cedera. 



    Sepanjang sesi cardio, kamu juga dapat melihat seberapa besar pemakaian oksigen. Dan kalau kamu adalah ‘si malas gerak’, Galaxy Watch3 menawarkan video workout lebih dari 120 latihan yang berbeda.

    Hebatnya lagi, smartwatch ini memiliki fitur terbaru yang dapat mendeteksi kecelakaan ringan saat pengguna berolahraga, dan akan mengirimkan pesan SOS ke kontan terpilih. 


    Tertarik memiliki smartwatch canggin ini? Kamu bisa membeli Samsung Galaxy Watch3 melalui sistem pre-order mulai tanggal 6 – 19 Agustus 2020, dan berkesempatan mendapat eVoucher senila Rp1000.000,-. Kunjungi samsung.com atau tempat penjualan resmi Samsung di Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee dan Tokopedia.