Celebrity

Jennifer Aniston Bahas Reuni Friends yang Tertunda

  by: Kezia Calesta       8/8/2020
  • Setelah syuting reuni serial Friends ditunda untuk sekian kalinya akibat pandemi COVID-19, bintang Jennifer Aniston membuka suara dan membahas tentang kondisi tersebut ke Deadline.


    “Sangat mengecewakan karena kita harus mengundurnya lagi,” ungkap aktris yang memainkan peran Rachel Green tersebut. Meskipun sedih, ia mengaku bahwa ia sedang mencoba melihatnya dari sisi yang positif. “Kami berpikir, bagaimana caranya syuting di hadapan live audience? Ini bukanlah waktu yang aman. Period. That’s the bottom line. Ini bukan waktu yang aman untuk melakukan ini.”





    Just so you know, serial Friends mengusung konsep live show di mana mereka selalu syuting di hadapan live audience, maka suara tawa yang kamu dengar di setiap episode bukanlah rekayasa. Meskipun sangat ditunggu-tunggu, para produser Friends terus menunda reuni sampai kondisi aman untuk melakukan syuting di hadapan live audience.




    “Namun saya percaya bahwa hasilnya akan sangat memuaskan. Situasi ini telah memberikan kami lebih banyak waktu untuk membuat reuni lebih seru dan menyenangkan dari sebelumnya. So I choose to see it as the glass is half-full that it got postponed,” jelas aktris berusia 51 tahun tersebut.


    Look, we’re not going anywhere. Kalian tidak akan pernah menyingkirkan Friends, maaf. Kita akan terus berada di sini selamanya, guys.


    (Image: doc. Instagram @friends)