Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 8 - 14 Agustus 2020

  by: Kezia Calesta       8/8/2020
  • Venus memasuki Cancer pada akhir pekan dan membuat hatimu lebih sentimentil dari biasanya. Pada hari Senin, Merkurius bertemu dengan Uranus dan mengundang konflik. Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu untuk tanggal 8 - 14 Agustus 2020.


    Aries

    Pertemuan Venus dengan Cancer pada akhir pekan akan membuatmu lebih sensitif dan mudah baper dari biasanya, Aries. Jika sudah berpasangan, ini artinya sesi intim akan terasa lebih romantis dan intens dari biasanya, maka gunakan kesempatan ini untuk mendalami hubungan dan perasaan satu sama lain. Siap-siap untuk hari Senin, karena Merkurius dapat bertemu dengan Uranus dan mendatangkan konflik atau stres. Stay patient, calm, and understanding.




    Taurus

    Bintangmu dikuasai oleh Venus, maka saat planetmu bertemu dengan Cancer pada akhir pekan ini, kamu akan merasa lebih sensitif dan emosional. Meskipun kamu dikenal cukup berhati-hati dan pemalu di awal berkenalan, minggu ini alam semesta akan memudahkan kamu untuk berkenalan dengan orang baru. Pada hari Senin, pertemuan Merkurius dan Uranus dapat mengundang konflik di tempat kerja atau dalam hubunganmu. Be careful!


    Gemini

    Ready to learn the value of commitment? Single Geminis, Venus dalam Cancer mendukungmu untuk mementingkan hubungan yang memiliki potensi serius ketimbang hubungan just for fun. Jika sudah berpasangan, hati-hati karena pertemuan Merkurius dan Uranus dapat mengundang pertengkaran jika kamu tidak meluangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain.


    Cancer

    Live it up this weekend! Venus, planet cinta, memasuki bintangmu untuk meningkatkan kepercayaan diri serta melancarkan cash flow. Jika kamu single, jangan kaget bila semua perhatian tertuju kepadamu minggu ini! Bila sudah berpasangan, beranikan diri untuk mencoba sesuatu yang baru pada akhir pekan ini. Jangan biarkan perbedaan kecil mengundang konflik dan merusak hubunganmu, Cancer.


    Leo

    With Venus in Cancer, your love life is slowing down. Musim ini mengingatkan kamu untuk tidak jatuh cinta dengan orang lain yang sudah memiliki pasangan, atau yang tidak direstui oleh keluarga dan teman-teman. Dan hindari juga tipe orang yang mengajakmu untuk melanggar peraturan social distancing! This time, breaking the rules ain’t cool, Leo. Saat Merkurius bertemu dengan Uranus pada hari Senin, ada kemungkinan bahwa seorang mantan pasangan akan kembali mengusik ketenanganmu. Ugh, it’s best to avoid drama.


    Virgo

    Sejak Venus memasuki Cancer pada akhir pekan, kamu akan mendapat kesempatan untuk memperkuat hubunganmu: tidak hanya hubungan romantis, tetapi juga pertemanan serta hubungan dengan keluarga. Jika single, potensi untuk menjalin koneksi dengan berbagai orang menarik cukup tinggi minggu ini! Namun, ingat untuk menyampaikan niat atau keinginanmu dengan jelas untuk menghindari PHP. Sudah berpasangan? Pertemuan Merkurius dan Uranus akan mendorongmu untuk menumpahkan isi hati yang sudah lama ditahan.


    Libra

    Pada akhir pekan, Venus memasuki Cancer dan mendorongmu untuk berpikir tentang status hubunganmu. Are you ready for the next level? Or do you have to fix things? Saat Merkurius dan Uranus bertemu pada hari Senin, siap-siap untuk drama yang dapat muncul. Jika kamu bisa mengatasinya, kamu akan mendapat kesempatan untuk menjalin koneksi dengan seseorang yang menarik. So, cheer up!




    Scorpio

    Pergerakan Venus dalam Cancer pada akhir pekan mengingatkanmu untuk membuat aktivitas di ranjang lebih seru dari biasanya. It’s time to get hot and heavy, Scorpio! Mengapa tidak mencoba ide roleplay atau sex toy baru? Jika masih single, hati-hati saat Merkurius bertemu dengan Uranus pada hari Senin — drama is coming, so you better get ready.


    Sagitarius

    Prepare to get deep in your feels. Pergerakan Venus ke Cancer pada akhir pekan ini akan membuat segalanya lebih emosional dan intens! Ini bukanlah saatnya untuk friends with benefits, namun menjalin hubungan yang dalam dan berarti dengan seseorang yang spesial. So, jika sudah berpasangan, ini artinya seks akan terasa sangat hot dan intim! Saat Merkurius bertemu dengan Uranus pada hari Senin, saatnya bertukar peran dengan sang pasangan. Let him take control and see what happens!


    Capricorn

    Minggu ini, ada potensi untuk drama dan konflik antara kamu dan sang pasangan. Untungnya, Venus dalam Cancer dapat membantumu membuka hati dan menyampaikan perasaan yang sudah lama kamu simpan. Lalu, Venus juga akan memberikan sebuah relationship upgrade — so there’s nothing to worry about this week.


    Aquarius

    Merkurius bertemu dengan Uranus pada minggu ini dan mendatangkan drama hubungan. Jika hubunganmu sudah di ambang pengakhiran, this could be the final blow. Meskipun kamu biasanya memendam perasaan, siap-siap untuk mengekspresikannya minggu ini! Ingat juga untuk menjadi lebih fleksibel demi pasangan atau gebetanmu. Jika ia masih ingin mengakhiri hubungan ini, let it go. You’ll find someone better, Aquarius.


    Pisces

    This is amazing energy for your love life! Venus bertemu dengan Cancer pada akhir pekan dan memenuhi hatimu dengan perasaan kasih sayang — it’s time to show love to others, also love yourself. Pekerjaan kamu sedang menumpuk, namun ingatkan diri untuk tidak menumpahkan kekesalan atau amarah terhadap orang yang kamu sayang.


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)