Lifestyle

Karakter 'Twilight' Tampak Berbeda dalam Buku 'Midnight Sun'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/8/2020
    • Penulis Twilight Stephenie Meyer mengungkapkan bahwa para penggemar akan memiliki pikiran berbeda mengenai Bella, Edward, dan Jacob setelah membaca buku terbarunya, Midnight Sun
    • Midnight Sun diceritakan dari perspektif Edward.


    Love at first bite. Kisah cinta Bella dan Edward selalu tampak cukup lugas dalam Twilight. Bella tertarik dengan kepribadian Edward yang misterius dan Edward menjadi sedikit terobsesi dengan Bella setelah menyadari ia tidak bisa membaca pikirannya. Mereka adalah pasangan yang bernasib kurang baik: vampir dan manusia.

    Meskipun begitu, penulis seri buku Twilight Stephenie Meyer mengungkapkan dalam buku terbarunya, Midnight Sun, diceritakan dari perspektif Edward dan oleh karena itu akan menunjukkan sisi Bella dan Jacob yang berbeda. "Edward terkesan sangat percaya diri dan yakin akan dirinya dalam Twilight," ia memberitahu Us Weekly. "Saya rasa para pembaca akan terkejut akan tingkat kecemasannya yang konstan. Sementara dalam Twilight, kita dapat melihat seluruh kritik dan keraguan Bella, ia terkesan sangat tenang dan percaya diri dari sudut pandang Edward."





    Karena kisah ini diceritakan dari sudut pandang Edward, Midnight Sun akan mengubah persepsi kita tentang cinta segitiga Edward, Bella, dan Jacob. Sang penerbit menggambarkan pendapat baru dari seri populer ini sebagai "kisah tidak terlupakan" dengan "twist yang jelas gelap."

    Setelah buku ini dirilis, para penggemar telah membandingkan perbedaan antara Midnight Sun dan Twilight.





    Stephenie juga menyorot bagaimana persepsi Jacob akan berubah. "Kita hanya akan melihat sekilas tentang Jacob dari perspektif Edward, tapi saya rasa para pembaca akan terkejut dengan reaksi Edward terhadap dirinya," ia mengatakan, menambahkan bahwa ini adalah "cerita yang jauh lebih gelap."

    Pertanyaan terbesar sekarang adalah "Apakah akan ada film Midnight Sun?" Kristen Stewart (yang memainkan tokoh Bella) juga ditanyakan jika ia akan kembali lagi untuk film lain. "Oh, yeah sure," ia menjawab sambil tertawa. Ia menambahkan, "Ya, pastinya. Sejujurnya. Mulai kirim skrip ke saya. Mai kita mulai membangun ini." Oke, mungkin ia sediiikit sarkastik, tapi ada pula kemungkinan bahwa para pemeran akan kembali untuk film keenam. 

    BRB, Cosmo akan segera memesan buku terbaru ini.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Outnow.ch)