Celebrity

Ups, Ini Kado Terburuk Prince William untuk Kate Middleton

  by: Alvin Yoga       10/8/2020
    • Pangeran William baru saja menceritakan hadiah terburuk yang pernah ia berikan pada Kate Middleton: sebuah teropong binokular.
    • Ternyata, Kate tak pernah membiarkan William lupa dengan hadiah tersebut, yang tentu saja, cukup lucu.


    Pangeran William sering memberikan Kate Middleton hadiah-hadiah yang menarik dan manis sepanjang waktu (berlian, perhiasan... ya, Cosmo sedang berbicara soal kado-kado yang sangat mahal seperti berlian), namun sepertinya, ia juga pernah keliru dalam memberikan hadiah di awal hubungan mereka ketika ia—entah mengapa—memberi Kate *ambil catatanmu* teropong binokular tanpa alasan. Just...wow! Romantic!

    "Saya pernah memberi istri saya sebuah teropong binokular," ujar William dalam podcast BBC Radio 5 Live's That Peter Crouch. "Tentu saja ia tak membiarkan saya melupakan kenangan itu. Itu adalah masa-masa awal hubungan kami, ya benar. Kamu tahu, saya benar-benar membuat memori hari itu, really... Yeah, saya bahkan membungkusnya."



    Kalau-kalau kamu berpikir sama seperti Cosmo: Duh, apa sih yang ia pikirkan? William berkata, "Saya berusaha untuk meyakinkan diri saya sendiri saat itu. Saat itu saya berpikir, 'Yeah, saya rasa hadiah ini benar-benar hebat, bayangkan seberapa jauh kita bisa melihat dengan teropong tersebut!' Tapi kemudian Kate melihat saya sambil memegang teropong tersebut dan berujar, 'Ini teropong binokular, hmm, sebenarnya ada apa?' Tentu saja hadiah tersebut tidak berjalan sesuai yang saya inginkan."

    William kemudian bertanya apakah Kate "gemar mengawasi burung", dan ia mengaku, "Tidak, jujur, saya tahu mengapa saya membelikannya sebuah teropong binokular."

    Wow, Cosmo suka dengan jawaban yang jujur dan sweet seperti ini. Love this journey.





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)