Celebrity

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Sambut Anak Pertama

  by: Kezia Calesta       10/8/2020
  • Setelah menukar cincin pernikahan dengan Katherine Schwarzenegger pada Juni 2019 lalu, Chris Pratt dan istrinya telah menyambut anak pertama mereka, seorang bayi perempuan pada tanggal 8 Agustus kemarin di kota Santa Monica, California. 





    Menurut Entertainment Tonight, bintang Jurassic World yang berusia 41 tahun dan penulis buku yang berusia 30 tahun tersebut telah menghabiskan waktu di St. John’s Hospital sejak 7 Agustus. Adik Katherine, Patrick Schwarzenegger telah mengkonfirmasikan kabar baik tersebut: “Mereka baik-baik saja. Saya baru membelikannya sebuah hadiah kecil.”


    Keluarga Katherine, termasuk ayahnya Arnold Schwarzenegger dan ibu Maria Shriver, juga dipotret oleh paparazzi saat berkunjung ke rumah sakit pada akhir pekan kemarin.





    Chris sendiri baru kembali ke Los Angeles setelah menghabiskan beberapa minggu untuk syuting film Jurassic World: Dominion di London, Inggris. Ia juga sempat mengunggah fotonya bersama sang istri lewat Instagram Stories pada tanggal 1 Agustus kemarin, dengan kabar bahwa Katherine akan segera melahirkan dalam waktu yang dekat. 


    Congrats to the happy couple!


    (Image: doc. Instagram @prattprattpratt)