Lifestyle

Disney+ Hotstar Akan Hadir di Indonesia, Ini Detailnya!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       11/8/2020
  • Setelah Disney menunda peluncuran film live action Mulan dari tanggal 25 Maret 2020 ke 24 Juli 2020 akibat pandemi virus corona, lalu tanggal rilisnya kembali diundur ke 21 Agustus 2020 karena, well, hingga kini pandemi belum usaiakhirnya Disney memutuskan untuk menayangkan film yang telah lama ditunggu-tunggu ini di platform streaming Disney+. Dan mungkin kamu, yang sudah sangat excited untuk melihat versi terbaru Mulan, sedikit kecewa ketika mendengar kabar ini. "Memangnya Disney+ tersedia di Indonesia, ya?" Nah, ada kabar gembira untukmu!

    Mulai tanggal 5 September 2020 mendatang, Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia. Yup, layanan streaming yang sebelumnya hanya bisa diakses di Amerika Serikat dan 18 area lainnya akan segera menghibur masyarakat Indonesia dengan bermacam-macam film dan serial televisi, baik buatan luar negeri maupun tanah air.

    Disney+ Hotstar akan menyajikan lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten yang diproduksi oleh Disney, Pixar, Marvel Studios, Lucasfilm, National Geographic, dan perusahaan produksi lainnya yang dinaungi The Walt Disney Studios.







    So kalau kamu rindu melihat aksi tim Avengers, don't worry! Mulai 5 September nanti para pelanggan Disney+ Hotstar bisa menonton film-film Marvel, seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Black Panther. Selain itu, para penggemar seri film Star Wars pun bisa mengakses ke-12 film yang diproduksi Lucasfilm ini, termasuk yang terbaru: Star Wars: The Rise of Skywalker

    Dengan berlangganan ke Disney+ Hotstar, kamu juga bisa mengakses film-film Disney+ Originals baru, di antaranya Lady and the Tramp versi live action dan The World According to Jeff Goldblum dari National Geographic. Dan untuk konten lokal, Disney+ Hotstar akan menayangkan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk seri film Bumilangit Cinematic Universe! Gundala, film pembuka jagat sinema tersebut, bisa disaksikan di platform ini mulai Februari 2020.

    Dan kalau kamu sedang bertanya-tanya, "Apakah Mulan bisa ditonton lewat Disney+ Hotstar Indonesia?", jawabannya adalah: ada kemungkinan! Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan film ini di Indonesia. Namun beberapa hari yang lalu, Disney mengumumkan bahwa Mulan akan tayang di Disney+ mulai 4 September 2020, yaitu satu hari sebelum Disney+ Hostar hadir di Indonesia. Hmm... let's hope for the best!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Outnow.ch)