Celebrity

Ternyata, Pangeran William dan Harry Bertengkar Soal Uang

  by: Givania Diwiya Citta       12/8/2020
    • Finding Freedom mengungkapkan bahwa puncak ketegangan argumen antara Pangeran William dan Pangeran Harry adalah tentang uang.
    • Dikabarkan bahwa Harry selalu menjadi yang "nomor dua" setelah kakaknya jika itu berkaitan mengenai pendanaan.


    Tahun 2019 lalu didominasi oleh banyak tajuk berita tentang *menghela napas* pertengkaran royal antara Pangeran William dan Pangeran Harry, dan buku biografi terbaru Finding Freedom pun menyoroti tentang drama di antara kedua kakak beradik ini. Dan ternyata, ketegangan pertengkaran keduanya memuncak mengenai uang. Lebih spesifiknya, kedua kakak beradik ini mencoba meyakinkan ayah mereka untuk memberikan mereka uang untuk biaya tambahan (seperti wardrobe Meghan Markle dan Kate Middleton!), apalagi mengingat William mendapatkan porsi lebih banyak sebagai penerus monarki di masa depan.




    "Meski Charles adalah ayah Harry, tapi ia juga merupakan seorang bos untuk Harry, dan itu membuat hubungan mereka kompleks dalam beberapa alasan," ujar seorang sumber dalam buku tersebut, seperti yang dilansir dari Entertainment Tonight. "Ketika Anda lahir di keluarga yang mendikte posisi berdasarkan kekuasaan, itulah alasan mengapa Harry selalu jadi yang nomor dua setelah kakaknya, terutama jika itu berkaitan dengan pendanaan. Ada banyak waktu di masa lalu di mana Harry ingin mengambil proyek dan pekerjaan yang lebih besar, namun ia tak bisa mendapatkan uang yang mendukungnya. William selalu menjadi prioritas. Banyak perselisihan mereka adalah tentang bujet."


    View this post on Instagram

    Happy Birthday to Prince Louis, who turns one today. ???? This photograph was taken to mark The Prince of Wales’s 70th birthday last year. ???? @chrisjacksongetty

    A post shared by Clarence House (@clarencehouse) on




    Tentu saja, ketegangan itu jadi menyebar ke area lain dalam hubungan William dengan Harry, tak terkecuali juga hubungan mereka dengan Charles. Faktanya, seorang sumber mengatakan bahwa pemotretan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70 sebenarnya "sangat seperti mimpi buruk", karena "baik William maupun Harry tak berusaha untuk hadir di sana," dan bahwa mereka dipercaya punya sejarah "hubungan yang panas-dingin dengan ayah mereka." Pada dasarnya, semua berita ini terdengar menegangkan, ya, tapi yang lebih penting: Berapa banyak hutang yang saudara kamu punya darimu??


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)