Celebrity

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akhirnya Membeli Rumah Baru

  by: Alvin Yoga       13/8/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry telah pindah ke Santa Barbara dan membeli rumah mereka!
    • Pasangan kerajaan tersebut ingin "memulai hidup baru" dan memperkenalkan Archie ke lingkungan sekitar.


    Sepertinya Meghan Markle dan Pangeran Harry tak lagi tinggal di mansion seharga jutaan dolar milik Tyler Perry, karena kini pasangan tersebut telah resmi memiliki rumah sendiri. People melaporkan bahwa sang duke dan duchess telah membeli sebuah rumah di Santa Barbara dan telah tinggal di sana selama beberapa minggu.

    "Meghan Markle dan Pangeran Harry telah pindah ke rumah baru mereka pada bulan Juli kemarin," representasi dari pasangan tersebut memberitahu People. "Mereka telah pindah ke lingkungan yang cukup sepi dan berharap kedamaian dan kenyamanan tersebut bisa dinikmati oleh seluruh tetangga di sekitar mereka dan juga keluarga tersebut."



    Jadi mengapa di Santa Barbara dan bukan di Los Angeles? Seorang sumber memberitahu Page Six bahwa Meghan dan Harry ingin membesarkan anak mereka, Archie, dalam komunitas yang lebih sepi:

    "Mereka ingin memulai hidup baru di rumah dan komunitas yang sepi, yang tentu saja cukup privat. Di sinilah mereka ingin membesarkan Archie, di mana mereka berharap Archie bisa memiliki hidup senormal mungkin. Harry dan Meghan tak pernah ingin tinggal lama di Los Angeles. Tempat tersebut hanyalah tempat persinggahan yang baik untuk mereka ketika mereka tiba di Amerika Serikat, karena tempat tersebut dekat dengan tempat tinggal ibu Meghan."

    Sumber tersebut juga berkata bahwa pasangan kerajaan tersebut "bukan tamu kerajaan atau tamu Oprah atau sebagainya" dan bahwa "mereka membeli rumah ini untuk diri mereka sendiri."



    "Ini adalah rumah pertama yang pernah dimiliki oleh pasangan tersebut atas usaha dan kerja keras mereka sendiri. Momen-momen belakangan ini menjadi waktu yang spesial bagi mereka sebagai pasangan dan sebagai keluarga—untuk memiliki waktu yang privat bagi keluarga mereka sendiri selama setidaknya enam minggu sejak mereka pindah," sumber tersebut berkata, dengan menambahkan, "Mereka telah berpikir mengenai hal ini baik-baik dan telah mencari tahu dengan baik lingkungan tempat mereka tinggal. Ini adalah tempat yang ada dalam rencana mereka agar mereka bisa hidup dengan bahagia, berkenalan dengan teman-teman baru, dan juga memberikan Archie kesempatan agar bisa bermain dengan anak-anak lain yang seumurnya."

    Congrats on the new place, Meghan and Harry!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)