Celebrity

Kate Middleton Mengubah Warna Rambutnya Menjadi Honey Blonde

  by: Astriana Gemiati       15/8/2020
    • Kate Middleton mengganti warna rambut cokelatnya menjadi honey blonde.
    • Plus, Kate juga memotong rambutnya menjadi layering yang terlihat lebih berdimensi dan terkesan lebih bervolume.


    Saat penata rambut mulai membuka salonnya kembali setelah berbulan-bulan lamanya menghadapi pandemi, kita akhirnya bisa mengambil risiko dan melakukan transformasi drastis yang telah kita tunda selama ini. Baik itu hanya memotong rambut, atau mengubah seluruh warna rambut dari pirang menjadi cokelat seperti milik Khloe Kardashian.

    Satu orang yang Cosmo tidak harapkan untuk melihat perubahan rambut adalah Kate Middleton.




    The Duchess yang selalu memiliki signature gaya rambut bouncy blowdry, dan terkadang mencoba-coba dengan potongan rambut sebahu, serta warna rambut cokelat alaminya yang tetap konstan. Atau begitulah yang Cosmo pikirkan, sampai akhirnya Kate melakukan syuting untuk BBC Breakfast dan mengungkapkan bahwa Kate sekarang mengganti warna rambutnya menjadi tampak lebih cerah dengan rona honey blonde.

    Kate tidak hanya merombak warnanya, namun dia juga memiliki potongan rambut berlapis (layering) era tahun 90-an. Yup, apalagi kalau bukan rambut ikonik ala Rachel (Friends) milik Jennifer Aniston.



    Jelas, Kate memiliki rambut alami yang luar biasa. Dengan menambahkan lebih banyak highlight warna karamel, rambut Kate sekarang memiliki lebih banyak dimensi dan membuatnya tampak bervolume, serta terkesan lebih tebal.

    Kate terlihat sangat cantik dengan balutan gaun polkadot hitam yang dipadukan dengan sepatu espadrilles warna nude.

    Pembuatan film ini dilakukan untuk keperluan “Tiny Happy People”, yang akan bantu menyediakan berbagai sumber daya gratis untuk mendukung orang tua dan pengasuh dalam mengembangkan bahasa anak-anak.






    (Artikel ini disadur dari cosmo www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram )