Lifestyle

5 K-Drama Terbaru Netflix yang Wajib Disimak Setelah IOTNBO!

  by: Giovani Untari       17/8/2020
    • Seperti yang kita tahu drama Korea It’s Okay to Not Be Okay (IOTNBO) baru saja memasuki episode terakhirnya pada tanggal 9 Agustus 2020 silam.
    • Berikut ini 5 K-drama terbaru Netflix yang wajib kamu simak setelah IOTNBO.
    • Di antaranya adalah Record of Youth yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam dan tayang 7 September mendatang.


    Salah satu drama Korea terpopuler tahun ini, It’s Okay To Not Be Okay (IOTNBO) memang sudah selesai ditayangkan di Netflix. Kini Cosmo yakin kamu pasti sedang mencari beberapa K-drama terbaru yang siap  ditonton sebagai penggantinya!

    Jangan khawatir babes, sebab Netflix sepertinya tahu apa yang kamu inginkan. Di tahun 2020 ini, mereka memiliki banyak drama Korea seru yang siap ditayangkan dan masuk ke dalam list K-drama favoritmu selanjutnya. Jadi ini dia 5 K-drama terbaru Netflix yang wajib kamu simak di bulan Agustus dan September 2020:




    1. Was It Love? (Sedang tayang)

    Drama Korea ini menceritakan tentang seorang produser film bernama Ae Jeong (Song Ji Hyo) yang merupakan seorang single mom dan memiliki putri berusia 14 tahun, Ha Nee (Um Chae Young). Kehidupan "damai" keduanya mendadak berubah setelah empat pria datang ke hidup Ae Jeong. Dan masalah semakin rumit setelah Ha Nee tiba-tiba memiliki ide untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya di antara empat pria tersebut.




    2. Stranger Season 2 (15 Agustus)

    Hello, para pecinta serial bertema misteri dan kriminal! Stanger season 2 akan mengajak kita bertemu dengan Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan Han Yeo Jin (Bae Donna). Sekali lagi, dua jaksa penuntut umum ini bekerjasama untuk menyelesaikan kasus yang rumit dan penuh tantangan.




    3. Do Do Sol Sol La La Sol (26 Agustus)

    Di cerita cinta ini, seorang pianis bernama Gu Ra Ra (Go Ara) harus berakhir tinggal di sebuah desa kecil karena kondisi keuangan keluarganya. Di sana ia bertemu dengan Sun Woo Jun (Lee Jae Wook), sosok pemuda yang misterius. Drama ini juga dibintangi oleh Sang In, si bos dari perusahaan penerbit buku Ko Moon Young dalam It's Okay to Not Be Okay aka Kim Joo Hoon!






    4. Record of Youth (7 September)

    Dua teman baik sejak kecil Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) adalah model yang berasal dari background yang berbeda. Namun satu persamaan yang menyatukan mereka, di mana keduanya ingin mewujudkan mimpi sebagai aktor. Lalu seorang makeup artist bernama An Jeong Ha (Park So Dam) masuk ke kehidupan keduanya dan bersama mereka merasakan cinta, tantangan dan kepopuleran yang begitu mewarnai masa muda ketiganya.




    5. The School Nurse Files (25 September)

    Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) adalah seorang perawat yang bertugas di sebuah sekolah, sementara itu Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) menjadi guru bahasa China klasik yang juga merupakan cucu dari pemilik sekolah. Saat In Pyo tidak sengaja melepaskan monster berbentuk jelly yang misterius, keduanya pun kompak beraksi untuk menyelamatkan sekolah dan murid-murid mereka.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. Instagram @tvndrama.official, @netflixid)