Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 15 - 21 Agustus 2020

  by: Kezia Calesta       16/8/2020
  • Venus dan Uranus bersatu pada hari Selasa dan mendatangkan aura yang positif untuk sebuah perubahan. Saat Merkurius memasuki Virgo pada hari Rabu, komunikasi akan menjadi semakin lancar! Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu untuk minggu 15 - 21 Agustus 2020.


    Aries

    Your week is looking bright!

    Kamu sangat bergairah pada akhir pekan ini, so it’s time to spice up your relationship. Venus dan Uranus bertemu pada hari Selasa dan mendorong kamu untuk mencari sebuah aktivitas baru yang seru, sedangkan Merkurius memasuki Virgo pada hari Rabu dan mengubah prioritasmu dari hubungan ke pekerjaan. Time to hustle.




    Taurus

    It’s a pretty emotional one.

    Potensi untuk asmara cukup tinggi pada akhir pekan ini: jika sudah berpasangan, bersenang-senanglah! Namun jika kamu single, inilah waktunya untuk menjalin koneksi dengan seseorang yang menarik. Energi berubah pada hari Selasa saat Venus dan Uranus bertemu, dan kamu akan menjadi lebih berani dan eksperimental. Why not get naughty?


    Gemini

    Looking for someone new?

    Jika kamu sedang mencari seorang calon pasangan baru, inilah minggu yang tepat untuknya: Mars bertemu dengan matahari dan Merkurius agar kamu termotivasi untuk menjalin koneksi dengan berbagai orang baru. Lakukan sebelum hari Rabu, karena Merkurius akan memasuki Virgo dan membuatmu lebih moody dan lebih introverted selama 3 minggu ke depan.


    Cancer

    Focus, and get lucky!

    Single or not, energi dari Venus membuat kehidupan seks semakin nikmat dan hubungan semakin romantis. Saat Venus dan Uranus bertemu pada hari Selasa, kamu akan mendapat keberanian untuk menjadi lebih eksperimental di ranjang! Saat Merkurius memasuki Virgo pada hari Rabu, zona komunikasi akan menyala dan memudahkan kamu untuk menjalin koneksi baru.


    Leo

    Feeling adventurous?

    Mars mendapat energi dari matahari dan Merkurius, so you are ready for action! Cobalah berbagai posisi, toys, atau ide roleplay bersama sang pasangan. Dengan Merkurius dalam bintangmu pada hari Senin, kamu akan menjalin koneksi dengan lebih mudah. Jika sudah berpasangan, luangkan waktu untuk sebuah pembicaraan yang serius.


    Virgo

    Pick up the pace!

    Feeling steamy this weekend? Hati-hati, karena kamu akan mudah baper minggu ini. Saat Venus dan Uranus bertemu pada hari Selasa, kamu akan menjadi lebih berani dan spontan — do whatever you want! Saat Merkurius memasuki bintangmu pada hari Rabu, kamu akan mendapat berbagai kesempatan untuk berkenalan dengan berbagai orang baru yang menarik. Start swiping, Virgo.


    Libra

    Get your flirt on!

    Dari akhir pekan sampai hari Selasa, kamu akan bertemu dengan berbagai orang baru yang menarik. Namun saat Merkurius memasuki Virgo pada hari Rabu, siap-siap untuk mood yang lebih mellow, juga drama yang ditimbulkan oleh seorang mantan pasangan yang masih menyimpan dendam. Jangan menghindarinya, namun hadapi dan berikan closure.




    Scorpio

    Focus on work.

    Sorry Scorpio, no romance this weekend for you. Kamu disibukkan oleh pekerjaan, namun pada hari Selasa, Venus dan Uranus mendatangkan keseruan ke kehidupan cinta kamu. Keluarlah dari zona nyaman, dan kamu akan berkenalan dengan seseorang yang hot… atau jika sudah berpasangan, sex will be amazing! Let’s get down and dirty, Scorpio.


    Sagitarius

    Start fresh and new.

    Saat Mars bertemu dengan matahari dan Merkurius, your sense of adventure is peaking! Minggu ini, kamu mendapat motivasi untuk mencoba berbagai hal baru dengan kenalan baru… and it doesn’t matter if you’re single or taken! Saat Venus singgah dalam Cancer, kamu akan mendapat keberanian untuk berkomitmen. Jika kamu mencari hubungan yang santai, siap-siap untuk cepat baper!


    Capricorn

    Let’s get intimate.

    Matahari bertemu dengan Merkurius pada hari Minggu dan Senin, maka siap-siap untuk seks yang hot dengan sang pasangan, atau malam yang romantis dengan gebetanmu! Saat Venus dan Uranus bertemu pada hari Selasa, Capricorn yang single akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang baru dan menarik. 


    Aquarius

    Focus on your relationship.

    The stars have your back! Dari hari Sabtu hingga Selasa, kamu didukung alam semesta untuk mendekatkan diri ke sang pasangan dan melakukan berbagai perubahan positif untuk membuat hubungan lebih bahagia. Untuk kamu yang single, Merkurius memasuki Virgo dan mendorong kamu untuk mendekatkan diri ke sang gebetan.


    Pisces

    Exciting stuff is coming!

    Meskipun akhir-akhir ini kamu disibukkan oleh pekerjaan, Venus dan Uranus bertemu pada hari Selasa dan mengizinkan kamu untuk berkomunikasi secara efektif. Saat Merkurius memasuki Virgo pada hari Rabu, kamu didukung untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan orang-orang tercinta. Time to build your relationship, Pisces.


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)