Celebrity

Sheryl Sheinafia & Dimas Anggara Akan Main Film Bersama!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/8/2020
  • Setelah sekitar dua tahun absen dari industri film Indonesia, aktor Dimas Anggara akan kembali membintangi film layar lebar. Menariknya, kali ini ia akan menjadi lawan main penyanyi dan aktris Sheryl Sheinafia!

    Diproduseri oleh ScreenMedia Films, tampaknya proses pembuatan film yang berjudul Wedding Proposal ini baru saja dimulai enam hari yang lalu. Melalui akun Instagram resmi mereka, ScreenMedia membagikan foto proses pembacaan skrip yang dihadiri oleh Dimas dan Sheryl. 





    Di akun Instagram pribadinya, produser film Sukhdev Singh (Hit & Run, DreadOut) juga mengunggah foto situasi pembacaan skrip dengan caption, "First day reading “Wedding Proposal”. Semoga dilancarkan semuanya, tinggal potong rambutnya Bisma."Hmm... apakah Bisma tokoh yang akan diperankan Dimas? Kalau iya, sepertinya kita akan melihat aksi Dimas dengan rambut yang lebih pendek!



    Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini, termasuk genre, alur cerita, dan tanggal rilis. Mungkin Wedding Proposal akan bergenre komedi romantis? Let's hope so!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/dimsanggara, Instagram/sherylsheinafia)