Fashion

MORAL Merilis Fashion Film untuk Koleksi "MORAL / koma"

  by: Alvin Yoga       19/8/2020
    • MORAL merilis fashion film terbaru di bawah arahan Andandika Surasetja yang berkolaborasi bersama Fito Adijaya.
    • MORAL melansir koleksi terbaru "MORAL / koma" untuk musim Fall/Winter 2020.


    Setelah sempat merilis beberapa foto editorial terbaru untuk koleksi Fall/ Winter 2020-2021 beberapa waktu lalu, MORAL, sebuah label ready to wear asal Indonesia, kali ini merilis sebuah fashion film. Dengan arahan kreatif Andandika Surasetja—serta dua wajah model mereka untuk koleksi ini, Laras Sekar dan Axel Jan—MORAL kali ini berkolaborasi bersama dengan Fito Adijaya untuk fashion film berdurasi 60 detik. Tonton filmnya di bawah ini:





    Video tersebut memperlihatkan koleksi "MORAL / koma" sambil menggambarkan kompleksitas relasi antar manusia yang melalui babak-babak romansa dalam roda kehidupan: Jatuh cinta, patah hati, dan memulai kembali.



    Di musim ini, MORAL tetap konsisten mengusung konsep gender-free fashion dengan kembali merilis koleksi yang tidak terpaku pada satu gender saja, namun juga bisa dipakai secara leluasa baik bagi pria maupun perempuan. Kebebasan bereksplorasi dan berekspresi yang selalu digarisbawahi oleh label ini juga terlihat hadir dalam padu padan warna yang bold, seperti kemeja kuning, luaran pink, hingga luaran silver metalik yang ekspresif. Andandika juga tampaknya ingin merayakan dan mengenang fragmen asa dan rasa yang terbentuk di usia 20-an. Satu fase kehidupan yang tak akan pernah dilupakan manusia.

    Congratulations, MORAL!

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. MORAL Indonesia)