Celebrity

Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan Reuni Lagi!

  by: Givania Diwiya Citta       19/8/2020
    • Mantan pasangan selebriti, Brad Pitt dan Jennifer Aniston, telah bercerai pada tahun 2005 silam.
    • Kini keduanya dikabarkan akan melakukan reuni untuk bekerja bersama dalam waktu dekat.


    Rasanya seperti sudah lamaaaa sekali sejak kedua pasangan ini berpisah, tapi mungkin kamu juga ingat betapa mengejutkannya musim penghargaan di awal tahun 2020, ketika kita melihat kebersamaan Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam sebuah foto backstage di SAG Awards.




    Jadi, bayangkan saja bagaimana para penggemar akan bereaksi jika ada kabar bahwa kedua aktor ini akan reuni kembali dalam sebuah layar, apalagi untuk pertama kalinya dalam 19 tahun terakhir! Ya, keduanya akan terlibat dalam pembacaan naskah secara virtual untuk film Fast Times at Ridgemont High dari tahun 1982, di akhir bulan ini. EXCITING.


    Terakhir kali Brad, 56, dan Jen, 51, terlihat bersama dalam satu layar adalah pada tahun 2001, setahun setelah pernikahan mereka, yaitu ketika Brad membintangi peran tamu sebagai Will Colbert dalam Friends, dengan Jen sebagai Rachel Green yang ikonis. Lalu di awal tahun 2005, pasangan ini memutuskan bercerai, setelah Brad bertemu Angelina Jolie di lokasi syuting Mr and Mrs. Smith.


    Anyway, mari kembali ke masa sekarang. Jen dan Brad akan terlibat dalam pembacaan naskah secara virtual dan siaran langsung untuk film tahun 1982, Fast Times at Ridgemont High, bersama sederet aktor lain mulai dari Julia Roberts, Matthew McConaughey, Shia LaBeouf, Morgan Freeman, Henry Golding, Dane Cook, hingga Sean Penn. Semuanya adalah bintang-bintang hebat!





    Acara yang disiarkan secara langsung tersebut akan menggalang dana untuk ajang amal CORE Response milik Sean Penn, dan akan ditayangkan virtual lewat Facebook serta TikTok organisasi tersebut pada hari Sabtu, 22 Agustus pukul 7:00 pagi WIB. Meski jadwalnya pagi untuk zona waktu kita, tapi tetap saja worth-it untuk melihat reuni Jen dan Brad, ‘kan?


    Mengenai acara amal ini, Sean mengungkapkan:

    “Mewakili tim CORE yang sangat berdedikasi, saya sangat mengapresiasi dukungan Dane [Cook, yang muncul dalam pembacaan dan akan membantu mempersembahkan suara dalam pembacaan tersebut] yang telah memberi tenaga dan pikirannya ke dalam proyek ini. Saya selalu tertawa dibuatnya. Jadi dengan bisa mengumpulkan berbagai teman-teman bertalenta secara remote untuk suatu malam penuh tawa, sambil menyediakan CORE dengan berbagai sumber pendanaan untuk melanjutkan pekerjaan vital CORE – kami akan melakukan yang terbaik untuk proyek ini!”


    OKE. Cosmo sudah mencatat tanggalnya di Google Cal. See you, pal!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan UK / Dusty Baxter-Wright)