Celebrity

Get Ready! Pangeran Harry "Ingin Mencoba Masuk ke Hollywood"

  by: Alvin Yoga       19/8/2020
    • Pangeran Harry sedang berusaha untuk merambah industri lain, yaitu industri hiburan atau entertainment, sebagai juru bicara atau spokesperson.
    • Meghan Markle sepertinya menginspirasi Harry untuk menggunakan talenta kreatifnya ke "level yang berbeda".


    Sejak meninggalkan keluarga kerajaan, memindahkan seluruh bawaan mereka, serta memulai hidup baru di California, Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan publik. Meghan telah kembali bermain film dengan mengisi suara dalam Elephants dari Disney+, yang tentu saja merupakan hal yang baik. Dan sekarang, sepertinya Harry ingin mengikuti jejak karier istrinya, karena kejutan! Ia dikabarkan ingin sukses dalam industri hiburan juga.

    "Harry sangat ingin masuk ke dunia Hollywood, sama seperti Meghan," ujar seorang sumber pada Us Weekly. "Ia kini sedang fokus membuat dokumenter untuk berbagai tujuan yang baik—dan ia tak cuma turun tangan dalam produksi di belakang panggung. Kita akan melihatnya di depan kamera, lebih sebagai juru bicara."



    Tak mengerti mengapa sumber tersebut berusaha untuk membuat Harry seakan-akan ia baru saja lulus dari sebuah sekolah film alih-alih sebagai seorang pangeran, namun mereka menjelaskan lebih banyak dan berkata bahwa Harry "selalu memiliki ide kreatif yang menarik" dan Meghan telah "menginspirasinya untuk menggunakan sisi kreatif tersebut ke level yang lebih tinggi." 

    Sumber tersebut melanjutkan, dengan menambahkan "bekerja di industri hiburan bukanlah sesuatu yang sering ia pikirkan sebagai seorang anggota kerajaan, namun sejak terpisah dari istana, ia kini memiliki kesempatan untuk mengeksplor kesempatan-kesempatan baru dan tak sabar untuk mendapatkan proyek terbarunya."



    Welp, apapun "proyek terbarunya", Cosmo yakin Harry pasti bisa mencapai kesuksesan di Hollywood. Just a hunch.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)