Celebrity

Putri Charlotte Senang Dirinya Menjadi Anggota Kerajaan

  by: Alvin Yoga       20/8/2020
    • Putri Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, senang bermain bersama tiara mainannya.
    • Menurut seorang sumber, Charlotte senang menjadi bagian dari anggota kerajaan.


    Di umur yang masih sangat belia, yaitu lima tahun, Putri Charlotte telah menyadari bahwa ia berbeda dari anak-anak lain di sekolahnya. Namun tenang saja, karena putri dari Pangeran William dan Kate Middleton ternyata suka dengan status royal yang ia miliki.

    "Charlotte tahu bahwa ia adalah seorang putri dan ia juga memiliki tiara mainan, yang sering sekali ia kenakan," seorang sumber memberitahu Us Weekly. Meskipun memiliki keturunan kerajaan, Pangeran William dan Kate ingin anak-anak mereka, termasuk putra mereka Pangeran George dan Pangeran Louis, untuk memiliki masa kecil yang normal. Menurut seorang sumber, mereka "punya cara tersendiri agar anak mereka tetap rendah hati dan bersikap sederhana."





    Sumber tersebut juga menambahkan, "Sementara anak-anak tersebut menyadari bahwa ada sesuatu yang spesial mengenai diri mereka, mereka tidak begitu saja dimanja." Di samping memiliki intuisi yang kuat, Putri Charlotte juga dikabarkan memiliki sisi petualang yang tinggi. Di sekolahnya, ia diberi nama "Warrior Princess." Fitting, we know.



    "Sepertinya ia mendapatkan panggilan tersebut karena jelas sekali ia adalah seorang putri namun ia juga sedikit tomboi," seorang ahli keluarga kerajaan, Katie Nicholl, memberitahu Entertainment Tonight. "Putri Charlotte suka sekali memanjat pohon dan ia punya sisi petualang yang sangat tinggi."

    Sejak berumur lima tahun, Charlotte merasa dirinya kini jauh lebih dewasa, jelas seorang sumber pada Us Weekly. "Ia merasa jauh lebih dewasa karena sekarang ia berusia lima tahun. Ia suka memilih pakaiannya sendiri dengan bantuan Kate, dan jika ia tak suka dengan pakaian yang ia kenakan, ia akan menunjukkan perasaannya," ujar sumber tersebut. "Ia tak merasa terintimidasi di depan khalayak publik seperti kebanyakan anak kecil seusianya."

    Charlotte juga senang menjadi perhatian publik, yang tentu saja merupakan kabar baik karena ia akan menjadi sorotan publik sepanjang hidupnya.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)