Lifestyle

Simak Serunya Event PolitikFest 2020 di Sini!

  by: Giovani Untari       20/8/2020
    • KG Media menghadirkan 3 rangkaian event untuk menyambut perayaan HUT RI ke-75 pada tanggal 15-17 Agustus 2020 silam.
    • 3 rangkaian acara tersebut adalah Karaoke Nasional, PolitikFest, dan program spesial ‘Indonesia Seru di Kebiasaan Baru’.
    • PolitikFest, ini merupakan Politic Entertainment pertama di Indonesia


    Kala berbicara tentang politik, tak sedikit dari kita yang merasa bahwa topik ini adalah sesuatu yang terlalu berat, serius dan mungkin sedikit menegangkan. Padahal sebenarnya, bicara politik pun bisa dilakukan sambil ngopi di teras rumah, bersantai, sambil tertawa, bahkan sambil bernyanyi riang.

    Berangkat dari hal tersebut KG Media menghadirkan sebuah gerakan bertajuk Kolase Indonesia. Event ini juga sekaligus bertujuan untuk menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. 






    Serunya lagi Kolase Indonesia memiliki 3 rangkaian kegiatan yang seru yakni, Karaoke Nasional yang sudah dimulai sejak pertengahan Juli lalu. Kemudian ada PolitikFest yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 hingga 17 Agusstus 2020. 

    Next, rangkaian acara dari KG Media ini ditutup dengan program spesial bertema ‘Indonesia Seru di Kebiasaan Baru’ yang tayang di KompasTV pada Senin, 17 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB.




    LEBIH DALAM SOAL POLITIKFEST




    Menggali lebih dalam mengenai program PolitikFest, ini merupakan Politic Entertainment pertama di Indonesia. Dengan bertajuk ‘Semangat Anak Muda Untuk Anak Muda’, program ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia menjadi garda terdepan dalam #PeduliPolitik, dan menggelorakan semangat untuk turut andil dalam membangun bangsa. Acara ini pun dimeriahkan oleh banyak nama besar yang telah berkecimpung di dunia politik seperti: Grace Natalie, Fahri Hamzah, Yenny Wahid, Sandiaga Uno, Budiman Sudiatmiko, serta Panji Pragiwaksono. Selain berbincang soal politik secara fun, ajang PolitikFest juga dihibur dengan suara merdu dari Ify Alyssa.

    Good job


    (Giovani Untari / Images: Dok. KG Media)