Celebrity

Pembagian Hak Asuh Angelina Jolie & Brad Pitt Semakin Rumit

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/8/2020
    • Baru-baru ini Angelina Jolie meminta hakim yang menangani kasus hak asuhnya dan Brad Pitt untuk disingkirkan.
    • Sang hakim dilaporkan memiliki hubungan pribadi dengan pengacara Brad, yang dirahasiakan.
    • Laporan mengatakan bahwa kini Brad kesal Angelina menghambat pertempuran hak asuh mereka.


    Jika kamu merasa hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan dengan lancar—dan terus mengingat bahwa mereka sempat menghabiskan waktu bersama di rumah satu sama lain—situasi mereka telah kembali rumit. Pekan lalu, Angelina meminta agar hakim yang menangani pengadilan hak asuh mereka untuk disingkirkan karena dugaan hubungan tak terungkap dengan pengacara Brad. Sekarang, beberapa sumber yang dekat dengan Bad mengatakan bahwa ia geram pada Angelina karena menghambat kemajuan.

    Menurut sumber Us Weekly, "Brad mengatakan Angelina sudah keterlaluan kali ini... Ia tak memiliki opsi selain menghadapinya dan melawan—dengan kuat." Menanggapi permohonan Angelina untuk hakim baru, pengacara Brad merilis pernyataan yang pada dasarnya mengatakan [Angelina] menyakiti kelima anak mereka—Maddox, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox—dengan membuat situasi sulit. "Individu yang paling disakiti oleh langkah taktis jelas Angelina adalah anak-anaknya sendiri, yang terus kehilangan keputusan final akan isu hak aush ini," jelas pernyataan tersebut.



    Setelah mengetahui tanggapan pengacara Brad, pengacara Angelina membalas dalam sebuah pernyataan kepada Us, mengatakan, "penundaan apapun dalam proses ini adalah akibat usaha giat [tim Brad] untuk menciptakan pengecualian khusus yang tak dikenal untuk keuntungan klien." Yikes...

    Tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi setelah ini, tapi jika pernyataan tersebut bisa menjelaskan situasi mereka, sayangnya kasus ini akan menjadi semakin rumit sebelum membaik.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US / Michel Dufour)