Celebrity

Seberapa Mahal dan Seperti Apa Rumah Baru Meghan Markle?

  by: Alvin Yoga       22/8/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan membayar lebih dari USD14 miliar untuk mansion baru mereka di Santa Barbara.
    • Pasangan tersebut menaruh harapan pada area tempat tinggal mereka dan mereka ingin agar anak laki-laki mereka, Archie, "hidup senormal mungkin."


    Meghan Markle dan Pangeran Harry baru-baru ini pindah dari Los Angeles ke rumah baru mereka di Santa Barbara, dan wow! Kedengarannya sangat-sangat luar biasa. Menurut TMZ, pasangan tersebut menghabiskan USD14.650.000 untuk rumah tersebut, yang terdiri dari 5 hektar tanah dan rumah dengan 9 kamar tidur dan 16 kamar mandi. Biar kami ulangi lagi: 16 kamar mandi! Casual. Yah, biasa saja, kan? Tak hanya itu, properti tersebut juga memiliki kolam renang, taman yang luas, dan—yang paling penting—privasi. Mengetahui bahwa Meghan dan Harry sudah benar-benar kehabisan akal menghadapi drone-drone yang melayang beterbangan di atas rumah Tyler Perry untuk mengambil foto-foto anak mereka yang sedang bermain-main, tentu saja privasi merupakan hal yang sangat penting dan masuk akal.

    Seorang sumber sebelumnya memberitahu Page Six bahwa Meghan dan Harry ingin membesarkan anak mereka di sebuah lingkungan yang lebih tenang—inilah sebabnya mereka pindah ke Santa Barbara:



    "Mereke bermaksud untuk pindah ke rumah dan lingkungan yang sepi, yang sangat menghargai privasi. Di sinilah mereka akan membesarkan Archie, di mana mereka berharap ia bisa mendapatkan hidup senormal mungkin. Harry dan Meghan tak pernah berniat untuk menjadikan Los Angeles rumah mereka. Tempat tersebut hanyalah tempat persinggahan yang baik bagi mereka ketika mereka tiba di Amerika Serikat, karena tempat tersebut dekat dengan tempat tinggal ibu Meghan."

    Sumber tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa ini telah menjadi "momen yang sangat spesial untuk mereka sebagai sepasang suami istri" dan bahwa mereka telah menikmati privasi seluruhnya sejak mereka pindah. "Mereka telah memikirkan soal hal ini dengan hati-hati dan telah mencari tahu sebaik mungkin lingkungan tempat mereka tinggal," ujar sumber tersebut. "Ini adalah tempat yang ada dalam rencana mereka agar mereka bisa hidup dengan bahagia, berkenalan dengan teman-teman baru, dan juga memberikan Archie kesempatan agar bisa bermain dengan anak-anak lain yang seumurnya."



    Selamat kepada Meghan dan Harry atas kepindahan mereka, dan juga selamat atas seluruh kamar mandi tersebut.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)