Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 22 - 28 Agustus 2020

  by: Kezia Calesta       23/8/2020
  • It’s Virgo season! Bulan dalam Libra bersinar pada akhir pekan, lalu Venus dan Neptunus bertemu pada hari Kamis dan mengundang asmara. Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu untuk 22 - 28 Agustus 2020.


    Aries

    Pada akhir pekan ini, luangkan waktu untuk quality time bersama sang pasangan di dalam dan di luar rumah. Bila kamu single, bulan dalam Libra memudahkan kamu untuk menjalin koneksi baru minggu ini! Meski kamu sedang disibukkan oleh pekerjaan, Venus dan Neptunus bersatu pada hari Kamis dan mendukung sebuah sesi heart-to-heart talk dengan si dia.




    Taurus

    Kamu dilanda kesibukan pada akhir pekan, namun musim Virgo mendatangkan tiga hal yang kamu sukai: romance, sex, and fun. Inilah saatnya untuk menikmati quality time dengan sang pasangan, atau untuk flirting dengan incaranmu jika kamu single! Saat Merkurius dan Uranus bertemu pada hari Selasa, ambil tindakan — do something brave.


    Gemini

    Love is in the air this weekend! Bulan dalan Libra memudahkan kamu untuk bertemu dengan seseorang yang menarik minggu ini, atau bersenang-senang dengan pasanganmu di ranjang. Fokuslah dengan pekerjaan dari hari Senin hingga Rabu, karena mulai hari Kamis, persatuan Venus dan Jupiter mendukung kamu untuk pergi berkencan. Rasa kesepian dapat datang melanda… but only for one day.


    Cancer

    Time to communicate better! Kamu sangat sibuk pada akhir pekan ini, dan bulan dalam Libra membuat kamu lebih moody dan semakin malas bersosialisasi. Jika berstatus single, kamu bisa menyendiri dan menjalankan sesi self-care untuk menenangkan diri… namun jika sudah berpasangan, hati-hatilah. Jangan sampai persatuan Mars dan Saturnus membuat kamu bertengkar dengan si dia dan mengatakan hal-hal yang akan disesali nanti.


    Leo

    Musim Leo sudah berakhir, so it’s time to welcome Virgo season! Kamu sudah banyak bersenang-senang, maka inilah waktunya untuk berfokus ke pekerjaan dan menjadi lebih produktif. Untungnya, persatuan Venus dan Neptunus pada hari Kamis memberikan kesempatan untuk berkencan dengan seseorang yang spesial.


    Virgo

    It’s your birthday season! Pada hari Sabtu, musim Virgo dimulai dan kamu pun bisa menyampaikan keinginanmu kepada alam semesta. Namun dalam perihal asmara, pertemuan Mars dan Saturnus membuat kamu lebih clingy dari biasanya… dan jika single, kamu dapat merasa kesepian minggu ini. Untungnya, persatuan Venus dan Neptunus pada hari Kamis akan mendatangkan seseorang yang menarik ke dalam hidupmu.


    Libra

    Bulan singgah dalam bintangmu minggu ini, maka kamu pun dapat menjalin koneksi dengan sangat mudah. Saat musim Virgo dimulai, kamu mendapat kesempatan untuk memutuskan hubungan dengan orang yang sudah tidak lagi baik untuk hidupmu (termasuk pasangan toxic!). Jika ada seorang mantan yang kembali untuk memperbaiki kesalahannya, berikan si dia kesempatan untuk menjelaskan. Ingin memulai usia yang baru tahun ini dengan status single? Why the hell not! Enjoy your me-time, Virgo.




    Scorpio

    Moody much? Bulan dalam Libra menyinari sektor individual dan membuatmu ingin menyendiri. You’re not in the mood for anything, and that’s OK. Saat Merkurius bertemu dengan Uranus pada hari Selasa, kamu mendapat kesempatan untuk mengubah status hubungan atau mendalami hubunganmu agar koneksi dengannya menjadi semakin intens. Saat Venus bertemu dengan Neptunus pada hari Kamis, jangan kaget bila emosi kamu yang meluap-luap menghasilkan seks yang jauh lebih HOT.


    Sagitarius

    Bulan dalam Libra mendinginkan api aku dan membuatmu lebih tenang serta berkarisma. Saat Mars bertemu dengan Saturnus pada hari Senin, siap-siap untuk sebuah konflik. Jika kamu dan sang pasangan sedang tidak bisa bekerjasama, jangan memaksakan kehendakmu. Berikan satu sama lain ruang untuk berpikir dengan jernih. Saat Venus dan Jupiter bertemu pada hari Selasa, kamu yang berstatus single dapat bertemu dengan berbagai calon pasangan menarik yang membuatmu cepat baper.


    Capricorn

    Kamu sangat sibuk bekerja pada akhir pekan ini, namun musim Virgo mendukung kamu untuk menunjukkan sisi extrovert. Inilah saatnya untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru! Pada hari Kamis, Venus dan Neptunus bertemu dan memberikan kesempatan agar kamu bisa menjadi lebih romantis ke gebetan atau pasanganmu. Tunjukkan apresiasi kamu terhadapnya dengan sebuah gestur kecil, seperti mengirim makanan favoritnya ke rumah. Simple and sweet!


    Aquarius

    Try something new in bed, Aquarius! Bulan dalam Libra mendukung kamu untuk menjadi lebih berani, maka inilah saatnya untuk bereskplorasi dengan sang pasangan. Cobalah posisi baru, ide roleplay baru, atau tempat baru di dalam rumah! Single? Saat Merkurius bertemu dengan Uranus, kamu akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang sangat menarik lewat sebuah aplikasi kencan. Go try your luck!


    Pisces

    Saat bulan menyinari Libra pada akhir pekan, seks akan terasa lebih nikmat dan intens. It’s time to get it on, Pisces! Saat musim Virgo dimulai, kamu pun diberikan kesempatan untuk berfokus ke hubungan dan kebahagiaan pasanganmu. Jika single, gunakan waktu ini untuk mempelajari berbagai skill baru, atau jalankan sesi self-care demi kesehatan mental kamu.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)