Celebrity

Pangeran Harry & Meghan Markle Pindah ke Montecito

  by: Alvin Yoga       23/8/2020
    • Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini pindah ke Montecito di Santa Barbara, California.
    • Harry dan Meghan pindah dari Los Angeles ke Montecito karena Harry menginginkan lebih banyak privasi.


    Kamu pasti sudah mendengar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah pindah dari Los Angeles sejak mereka membeli sebuah rumah—maaf, maksud kami mansion—baru di Montecito, Santa Barbara...kurang lebih satu jam mengendarai mobil dari rumah sebelumnya. Dan meskipun hal ini terkesan tiba-tiba, sebenarnya Montecito merupakan tempat yang selalu ingin dituju oleh Meghan dan Harry.

    "Meghan pernah mengunjungi Montecito ketika ia masih remaja dan ia jatuh cinta dengan pemandangannya yang indah dan arsitekturnya yang menawan," seorang sumber memberitahu Us Weekly. "Pindah ke sana selalu menjadi opsi utama, namun di awal kedatangan mereka ke Amerika, Meghan dan Harry ingin mencoba untuk tinggal di Los Angeles."



    Memberi kesempatan pada Los Angeles ternyata tidak berakhir baik, dan ada beberapa alasan yang membuat mereka tidak suka tinggal di tempat tersebut. "Sayangnya, Harry benar-benar membenci tempat tersebut—apalagi mereka tiba di waktu yang kurang tepat yaitu di tengah pandemi [virus corona] dan mereka kekurangan privasi," sumber tersebut menambahkan.

    Kabar baiknya adalah jika Meghan dan Harry merindukan Los Angeles, mereka cukup mengendarai mobil ke sana. "Sebuah bonus tambahan dari Montecito adalah jaraknya hanya satu jam berkendara ke L.A., di mana mayoritas pekerjaan mereka berada. Meski begitu, Montecito cukup jauh sehingga mereka bisa kabur dari kerumunan, paparazi, dan juga para turis yang berkumpul di Hollywood."



    Selain itu, pindah ke Montecito punya satu keuntungan lain bagi Meghan dan Harry—mereka bisa menjauh dari pengaruh finansial keluarga kerajaan. Harry memang bisa saja menghubungi ayahnya, Pangeran Charles, dari beberapa ~asisten finansial~ yang ia kenal, namun ia memilih untuk tidak melakukannya. Mengapa? Karena "membuat ayahnya ikut campur secara finansial akan membuat keluarga kerajaan bisa mengontrol segala tindak tanduknya. Ini berarti mereka mengalami kemunduran," seorang sumber lain dari Us Weekly melaporkan.

    Semoga Meghan dan Harry bisa mendapatkan privasi yang selama ini mereka inginkan.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)