Celebrity

Tampaknya Kendall Jenner & Devin Booker Resmi Pacaran!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       24/8/2020
    • Tampaknya Kendall Jenner dan pemain NBA Devin Booker mengonfirmasi hubungan mereka dengan bermesraan di sebuah pantai di Malibu, Amerika Serikat.
    • Kendall dan Devin telah dirumorkan berpacaran sejak terlihat bersama pada bulan April.


    Apa yang terjadi di Malibu, tidak tetap di Malibu. Mungkin kamu mengira Kendall Jenner akan mengingat memo tersebut. Namun, sepertinya ia tidak peduli tertangkap bermesraan dengan pria yang dirumorkan adalah pacarnya, Devin Booker. Mereka terlihat sedang bersantai di pantai (Devin berbaring di atas Kendall, super santai). Dan sepertinya ini mengonfirmasi rumor terkait hubungan asmara mereka.

    The Sun adalah yang pertama mengunggah foto Kendall dan Devin berduaan. Mereka terlihat cute saat berpelukan di pantai ditemani dengan anjing peliharaan Devin, Haven, di dekat mereka. Pada awal bulan ini, Kendall dan Devin berinteraksi secara flirty di Instagram setelah Kendall mengunggah sebuah boomerang dengan caption emoji buah stroberi. Devin memberi komentar, "I like strawberries." Hmm...





    Bagi seseorang yang dikenal memiliki kehidupan pribadi yang terjaga, cukup jelas bahwa kali ini Kendall tidak mencoba untuk menyembunyikan hubungannya. Sang model dan sang atlet pertama kali dirumorkan berpacaran setelah mereka terlihat road trip dari Los Angeles ke Arizone bersama. Setelah itu mereka kembali terlihat berduaan pada Mei saat menyetir ke sebuah bandara di L.A.

    "Mereka menjalin hubungan, tapi tidak serius," seorang sumber memberitahu Us Weekly di bulan Juni. "[Kendall] sedang berbicara dengan beberapa pria berbeda. Aneh bahwa ada banyak sekali pria mengejarnya." Ya, karena seorang model badass digemari sejumlah pria berbeda adalah hal yang aneh, bukan? LOL.



    Anyway, setelah para pengguna Twitter mulai "bercanda" bahwa rumor para pemain NBA 'mengoper' Kendall ke satu sama lain mulai pada April, seorang penggemar membelanya melalui sebuah tweet: "Mungkin ia yang mengoper mereka." Kemudian Kendall menulis balasan (yang ikonis, TBH): "Mereka bertingkah seakan-akan saya tidak memiliki kendali penuh akan ke mana saya 'melemparkan' kemaluan saya." You tell 'em, Ken.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/kendalljenner, Instagram/dbook)