Celebrity

Ratu Elizabeth Diminta Hapuskan Gelar Prince Harry & Meghan

  by: Alvin Yoga       24/8/2020
    • Piers Morgan ingin Ratu Elizabeth untuk mencabut gelar kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle secepatnya.
    • Piers menulis permintaan tersebut lewat cuitan di akun Twitter pribadinya setelah Meghan berbicara seputar pemberian suara dalam eleksi Amerika Serikat yang sebentar lagi akan diadakan.


    Nobody likes a hater, Piers Morgan. Kami rasa ajakan Meghan Markle agar orang-orang ikut memberikan suaranya dalam eleksi merupakan suatu permintaan yang masuk akal, namun sepertinya Piers tidak setuju. Ia baru-baru ini mencuit pada Ratu Elizabeth agar beliau dapat segera mencabut gelar Meghan dan Pangeran Harry karena komentar terbaru mereka mengenai politik di Amerika Serikat.

    "Sang Ratu harus segera mencabut gelar pasangan Sussex," tulisnya di Twitter. "Mereka tidak boleh tetap menjadi anggota kerajaan & berbicara sesuka hati mengenai eleksi di negara lain dengan lantang layaknya seorang partisan."





    Meghan sendiri memang sempat tampil secara virtual dalam acara livestream "When All Women Vote" milik Michelle Obama minggu lalu, dan ia membuat sebuah pernyataan yang hebat mengenai pemilu: "Pada titik ini, jika kita tidak menjadi bagian dari solusi, maka kita adalah bagian dari problem. Kalau kamu tidak keluar dan menyampaikan suaramu, maka sebenarnya kamu telah memilih untuk bungkam. Kalau kamu puas dengan keadaanmu saat ini, maka kamu telah memilih untuk bungkam."



    Ia melanjutkan, "Lihatlah usaha-usaha yang diberikan untuk menekan jumlah pemilih dan apa yang disebabkan dari hal tersebut—alasan tersebut lebih dari cukup bagi kalian untuk keluar dan memberikan dukungan untuk saudara-saudara kita, untuk memahami bahwa perjuangan ini adalah perjuangan yang layak dilakukan, dan kita semua perlu keluar untuk membantu menyampaikan suara kita agar didengar."

    Meskipun Meghan adalah orang Amerika, Piers mengangkat isu bahwa ia berbicara mengenai eleksi presiden yang akan dilakukan sebentar lagi. Memang, sejak Meghan dan Harry mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari tugas mereka sebagai anggota kerajaan senior, hal tersebut telah membawa banyak sekali kontroversi. Karena mereka tak lagi bekerja sebagai bagian dari anggota kerajaan, mereka tak lagi disebut dengan His and Her Royal Highness (panggilan untuk anggota senior dari keluarga kerajaan yang biasanya diberikan pada putra, putri, serta cucu langsung dari sang pemimpin monarki.) Namun, mereka masih memegang gelar Duke dan Duchess of Sussex. Hanya Ratu Elizabeth sendiri yang bisa mencabut gelar Sussex dari Meghan dan Harry, jadi mungkin sebaiknya Piers tak ikut campur soal hal itu.

    Bagaimana menurutmu, Cosmo babes?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)