Celebrity

Angelina Jolie Dilaporkan Tak Ingin Perceraiannya Berakhir

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/8/2020
    • Angelina Jolie dilaporkan tidak ingin perceraiannya dengan Brad Pitt berakhir.
    • Angelina dan Brad berpisah pada tahun 2016 setelah dugaan insiden di pesawat yang melibatkan Brad dan anak mereka, Maddox Jolie-Pitt.
    • The New York Post menuduh Brad memiliki rahasia buruk dan perceraiannya berfungsi sebagai pengalihan dari keburukan tersebut.


    Angelina Jolie dan Brad Pitt telah mencoba untuk berpisah secara legal setelah insiden di sebuah pesawat pada tahun 2016 yang melibatkan anak mereka, Maddox Jolie-Pitt, dan Brad. Namun meski Angelina dan Brad kemungkinan besar memiliki pengacara perceraian terbaik yang bisa mereka dapatkan, mereka masih bertempur di pengadilan dan berdebat mengenai hakim yang ditunjuk dan memikirkan apa yang harus dilakukan dengan kastil milik mereka bersama. Menurut New York Post, Angelina sebenarnya tidak ingin ini semua berakhir.

    Menjelaskan potensi bahaya yang bisa ditimbulkan perceraian ini terhadap anak-anak Brad dan Angie, seorang sumber mengatakan, "Ini adalah permainan yang dimainkan oleh [Angelina]. Ia masih lebih sering mengasuh anak-anak daripada [Brad] dan ia mencoba mempertahankannya selama mungkin." Selain itu, sang sumber juga mengatakan Angelina memiliki "perasaan love-hate" terhadap Brad, itulah sebabnya, ia diduga "tidak ingin [perceraian] untuk berakhir." Sang sumber juga menambahkan, "Ia mencoba untuk bertahan."



    Tim Angelina langsung menyangkal klaim tersebut, menyatakan, "Ialah yang mengajukan gugatan cerai. Tak ada selain dia yang lebih ingin menyelesaikannya."

    Sang sumber melanjutkan bahwa sekarang, Brad mampu "mengalihkan fokus dari rahasia buruk" karena banyak perhatian telah tertuju pada perceraian mereka yang tak kunjung selesai. Sumber media tersebut tidak memberi petunjuk mengenai rahasia tersebut, tapi dalam artikel yang sama, The Post mereferensikan sejumlah tuntutan hukum yang sedang berlangsung, semuanya melibatkan Brad. Mungkin itulah yang ia sembunyikan, tapi perlu diingat bahwa belum ada bukti atau pernyataan resmi mengenai tuduhan ini.



    Perceraian Brad dan Angelina terus menghadapi berbagai rintangan, tapi semoga anak-anak mereka mampu menjauhi masalah ini sebisa mungkin.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US / AXELLE/BAUER-GRIFFIN)