Fashion

5 Tips Tampil Modis Dengan T-shirt Putih

  by: Dheniel Algamar       26/8/2020
    • T-shirt putih sangat mudah untuk dipadukan ke berbagai macam penampilan, mulai dari gaya kasual hingga semi formal.
    • Berikut 5 tips tampil modis menggunakan T-shirt putih yang bisa kamu coba untuk gaya sehari-hari.


    T-shirt putih adalah fashion item paling versatile. Yup, atasan ini sangat mudah kamu padukan ke berbagai macam gaya, mulai dari aksi kasual hingga semi formal. So, pastikan kamu pun memiliki beberapa model T-shirt putih di dalam lemari. Lalu, bagaimana cara tampil modis dengan T-shirt putih? Simak tips dari Cosmo yang bisa kamu coba!





    (@aimeesong, Zara, @nicolewarne)


    1. Padukan T-shirt putih dengan Denim

    Perpaduan T-shirt dengan denim tidak akan pernah terlihat salah. Kamu bisa memadupadankan T-shirt putih bersama celana pendek denim kala santai di siang hari. Atau ingin tampil lebih gaya, coba contek aksi Aimee Song, paduan T-shirt putih dengan celana jeans dan jaket warna kuning akan buat kamu tampak kasual namun modis. Kamu juga bisa mengelevasi padu padan denim dan T-shirt putih dengan menambahkan blazer hitam seperti gaya Nicole Warne untuk penampilan lebih formal.


    (@aimeesong, Bershka, Stradivarius)


    2. Mix and Match T-shirt Putih dengan Blazer

    Siapa bilang T-shirt putih tidak bisa terlihat lebih rapi dan formal? Coba padukan T-shirt putih kamu dengan setelan jas atau blazer bermodel oversized untuk aksi yang rapi namun tidak overdressed. T-shirt putih juga buat aksi kamu tampak lebih effortless. Ingin terlihat feminin? Kenakan setelan warna pastel berupa jaket dan rok lalu padankan bersama T-shirt putih. Modis!


    (@aimeesong, Zara, @sergeantkero)



    3. Kenakan T-shirt Putih Dengan Celana Berwarna Putih

    Tampilan white on white akan buat kamu tampak chic lho. Tak percaya? Tengok aksi fashion influencer Aimee Song atau Caroline Robianto. Agar penampilan tak tampak membosankan, pastikan kamu memerhatikan detail. Semisal, pilih celana dengan siluet lebar yang penuh pernyataan atau beraksen robek. Kenakan aksesori berwarna emas atau silver untuk mengelevasi aksi, seperti kalung tumpuk atau ikat pinggang dengan buckle nan stylish.


    (@ayladimitri, Zara, @aimeesong)


    4. Untuk Aksi Modis dan Feminin Padukan T-shirt Putih Dengan Rok Midi

    Rok midi kini tengah tren ladies! Kalau kamu takut terlihat terlalu formal saat mengenakan rok midi, coba padukan bersama T-shirt putih. Gaya Aimee Song saat memadupadankan T-shirt putih dengan rok berbahan satin bisa kamu contek untuk berkencan. Atau ingin tampil penuh pernyataan kala berfoto OOTD, coba tiru Ayla Dimitri yang memadupadankan T-shirt putih bersama rok warna kuning, coat, plus sepatu bot. Fierce!



    (@jennierubyjane, Zara, @ayladimitri)


    5. Tumpuk T-shirt Putih Dengan Crop Top Atau Gaun

    Kalau kamu tipe perempuan yang tidak suka tampil vulgar. T-shirt putih bisa jadi senjata kamu untuk menyiasati atasan atau busana yang modelnya terlalu terbuka. Kamu bisa menumpuk T-shirt putih dengan crop top atau bralette untuk aksi feminin dan kasual. Atau coba tumpuk T-shirt putih bersama spaghetti strap dress atau strapless dress seperti gaya Jennie Blackpink. Must try!

    (Image: Dok. Instagram, Dok. Bershka, Dok. Zara, Dok. Stradivarius)