Celebrity

Putri Beatrice Mungkin Akan Pindah ke Kensington Palace!

  by: Givania Diwiya Citta       26/8/2020
    • Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi bisa jadi pindah ke rumah lama Meghan Markle dan Pangeran Harry di Nottingham Cottage.
    • Nottingham Cottage berada di Kensington Palace dan tepat bersebelahan dengan kediaman Putri Eugenie.


    Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi baru saja menikah (dengan penikahan berkonsep social distance dengan sang Ratu) dan kini tengah berlibur mini-moon ke Perancis dan laut Amalfi. Meskipun disebut mini-moon, tapi tampaknya pasti akan tetap terasa seperti honeymoon mewah bagi kita, Cosmo jadi penasaran dengan liburan keduanya!




    ANYWAY, sepertinya Bea dan Edo akan membutuhkan rumah baru untuk ditinggali saat mereka akan kembali ke United Kingdom, dan tampaknya, cottage lama Meghan dan Harry di Kensington Palace bisa masuk ke dalam daftar kemungkinannya, setidaknya menurut para ahli kerajaan di Hello!.


    Sejujurnya, spekulasi ini sangat masuk akal. Pertama-tama, Nottingham cottage telah kosong sejak Meghan dan Harry pindah ke Frogmore—tapi juga sekaligus bersebelahan dengan lokasi rumah Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Ivy Cottage. Dan Pangeran William serta Kate Middleton juga kebetulan tinggal tak jauh—setidaknya saat mereka sedang tak tinggal di rumah country milik mereka.




    Ternyata, Nottingham Cottage memang telah kosong sejak Meghan dan Harry pindah di bulan Maret 2019, dan fakta seru: William dan Kate juga pernah tinggal di sana selama dua tahun sebelum pindah ke "Apartment 1A" di mana Putri Margaret tinggal. Kabarnya, langit-langit Nottingham Cottage cukup rendah hingga membuat William harus menunduk agar kepalanya tak terbentur, lho. Good luck Edo, Bea!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)