Beauty

Must Try! Sabun Mandi yang Bisa Buat Kulit Wangi dan Glowing

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/8/2020
  • Setelah melewati hari yang panjang, salah satu hal yang paling bisa Cosmo andalkan untuk memanjakan diri adalah mandi. Yes, bisa dibilang mandi kegiatan self-care yang super simpel, tapi membiarkan tubuh disiram air setelah sibuk berkegiatan sepanjang hari adalah sesuatu yang relaxing! Apalagi jika dilengkapi dengan sabun mandi yang memiliki wangi segar dan menenangkan, sekaligus mampu melembutkan dan mencerahkan kulit. Hmm... membayangkannya saja sudah terasa nikmat. Dan kalau kamu memiliki pendapat yang sama, Cosmo punya rekomendasi produk yang cocok untukmu: sabun mandi LUX Botanicals.

    Tentu kamu sudah cukup familier dengan brand LUX, bukan? Nah, kini LUX telah relaunch menjadi LUX Botanicals, menyorot bahan kandungan produk-produknya yang dilengkapi ekstrak bunga alami, serta diperkaya dengan ekstrak vitamin C yang bisa menjadi solusi masalah kulit kusam. Mari kita mengenal lebih dekat manfaat sabun mandi LUX Botanicals, ini dia alasan kamu patut mencobanya!

     



    Dilengkapi bahan natural

    Melihat peningkatan demand perempuan Indonesia yang lebih memilih produk perawatan kulit natural, LUX Botanicals siap menyajikan rangkaian produk berkandungan bahan alami. Terutama jika kamu ingin merasakan manfaat ekstrak beragam macam bunga, di antaranya bird of paradise, yuzu, anggrek, dan mawar, sabun mandi dari LUX Botanicals patut dicoba agar kulit lebih lembut dan segar.


     

    Wangi bunga untuk manjakan diri

    Tentunya, kandungan ekstrak bunga dalam produk LUX Botanicals menghadirkan harum yang mampu memanjakan kulit dan menenangkan diri. Kamu bisa memilih dari tujuh varian wangi khas LUX Botanicals: Magical Orchid yang wangi bunga anggrek, Soft Rose yang memiliki ekstrak bunga mawar Prancis, Velvet Jasmine untuk penggemar wangi bunga melati, Sakura Bloom yang mengandung ekstrak bunga sakura, Blue Peony untuk penggemar bunga peony, Camellia White yang wangi bunga kamelia, dan Lily Fresh yang mengandung ekstrak bunga lily yang segar.

    Selain ketujuh varian klasik tersebut, LUX Botanicals juga memiliki dua varian baru yang tak kalah menarik, yaitu Bird of Paradise dengan wangi bunga bird of paradise dan Yuzu Blossom yang memiliki harum bunga yuzu, cocok untuk kamu yang menyukai wangi segar dan eksotis!

     



    Diperkaya kandungan vitamin C

    Tak hanya mampu membuat kulit lebih halus, segar, dan harum saja, rangkaian sabun mandi dari LUX Botanicals pun diperkaya dengan vitamin C yang dapat membuat kulit lebih cerah, bercahaya, dan bernutrisi. Vitamin C sendiri merupakan antioksidan yang dapat melawan bahaya radikal bebas, sehingga proses peremajaan kulit dipercepat dan sel-sel kulit rusak pun diperbaiki.



     

    Glowing & Brightening

    Berkat kandungan vitamin C, sabun mandi LUX Botanicals mampu membuat kulit lebih glowing! Terutama jika kamu mengalami masalah kulit kusam, coba gunakan sabun mandi LUX Botanicals dua kali dalam sehari. Nyalakan shower, basahkan tubuh, lalu usapkan sabun ke seluruh tubuh, and you’re on your way to get glowing skin!

    Dapatkan produk LUX Botanicals melalui layanan Unilever Home Delivery.

     

    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Rhani Shakurani / Images: Dok. LUX Botanicals)