Fashion

Yuk Simak Tampilan Retro & Colorful ala BTS di MV Dynamite!

  by: Giovani Untari       26/8/2020
    • BTS baru saja merilis single dan official MV dari lagu Dynamite pada tanggal 21 Agustus 2020 silam.
    • Dalam MV Dynamite para personil BTS bertransformasi ke dalam 3 gaya fashion yang berbeda yaitu: seksi retro, casual boys, dan charming pastel yang colorful. Simak tampilan selengkapnya di sini! 


    'Cause, ah-ah, I'm in the stars tonight

    So watch me bring the fire and set the night alight..



    Shining trough the city with a little funk and soul..

    So i'mma light it up like dynamite..



    Cosmo yakin kamu pasti sudah tahu bahwa grup ternama dunia BTS baru saja merilis sebuah single terbaru mereka berjudul ‘Dynamite’, pada tanggal 21 Agustus 2020 silam. Pada lagu bernuansa pop disko yang enerjik tersebut, BTS juga membawa tantangan baru bagi musikalitas mereka dengan merilis lagu Dynamite lengkap dengan liriknya full berbahasa Inggris. Lagu Dynamite yang easy listening tersebut bahkan terkadang membuat kita semua tanpa sadar ikut menyanyikannya, bukan? Dan tidak hanya dari segi musikalitas yang begitu all out, BTS juga selalu hadir dengan tampilan mereka yang stylish dan mencuri perhatian di video klip serta aksi panggungnya.



    Untuk MV Dynamite ini, style dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook bertransfromasi ke tiga dalam gaya yang berbeda. Pertama kita akan melihat sisi casual mereka dengan tampilan yang funky dan chic. Lalu kita akan diajak BTS untuk flashback ke era '70-an, di mana para pelantun Black Swan ini muncul dengan vibes disko dan sentuhan retro yang kental. So interesting!

    Terakhir, warna-warna pastel yang adorable juga ikut melengkapi jajaran outfit MV Dynamite milik BTS.



    So babes yuk kita simak lebih dekat tampilan retro & colorful ala BTS di MV Dynamite ini:


    1. SEXY RETRO

    Setiap video klip BTS, rasanya mereka selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan challenging dalam urusan fashion-nya. Di MV Dynamite misalnya BTS menjelma menjadi pria-pria bergaya 70's yang hippies dan funky. Penggunaan warna-warna bold seperti: biru, merah, cokelat, kuning, dan hijau pun dipilih untuk memperkuat vibes retro di MV Dynamite. Belum lagi padanan flare jeans yang digunakan personil BTS di MV ini juga semakin menyempurnakan kesan 70's yang ingin ditonjolkan dalam MV Dynamite.

    Keberagaman dalam tampilan retro ala BTS juga tak boleh ketinggalan untuk diapresiasi. Seperti V BTS yang mengeksplorasi tampilan disko dengan menggunakan waistcoast untuk memberi kesan seksi dan classy. Jangan lupakan pula betapa gorgeous-nya Jimin BTS dengan jaket GUCCI berwarna merah-hijau-putih miliknya.

    Ohh look at the feet down! Utuk menambah nuansa disko retro, BTS juga memakai sepatu yang didesain menyerupai disco shoes dan memiliki sedikit hak di bawahnya.







    2. CASUAL KIDS ON THE BLOCK



    Tidak hanya tampilan retro, BTS juga membawa vibes casual kids yang terlihat refreshing di MV Dynamite. Look kasual ini begitu menonjolkan aura BTS yang cheerful, young, dan dinamis. Kamu juga bisa lho meniru tampilan kasual ala BTS di MV Dynamite ini dengan mengadaptasi style denim on denim milik Jungkook BTS. Atau menggunakan white t-shirt + kemeja berwarna soft seperti yang dilakukan sang leaderRM. Contek juga style brilliant dari Suga BTS yang menggunakan atasan dan bawahan bermotif senada untuk keseharian kamu. So glow up!




    3. SWEET LIKE PASTEL



    Penggunakan warna pastel memang pilihan tepat untuk menggambarkan lagu Dynamite yang up-beat, enerjik, dan easy listening. Because you can never go wrong with pastel, dear! Simak betapa charming-nya Jin BTS dengan kemeja pink-nya yang memancarkan aura tampannya. Lalu satu hal yang tak kalah mencuri perhatian Cosmo: bucket hat berwarna soft pink yang digunakan oleh J-Hope! We really want it! Overall look pastel milik BTS di MV Dynamite ini menjadi penutup yang manis dan terasa memorable dari MV tersebut.



    Jadi babes di antara ke-3 style BTS di MV Dynamite ini, manakah yang menjadi favoritmu?



    (Giovani Untari / Images: Dok. BTS Official Facebook, Tenor.com)