Celebrity

Brad Pitt Dikabarkan Sedang Berpacaran dengan Model Ini!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/8/2020
    • Brad Pitt dilaporkan berpacaran dengan model berusia 27 tahun bernama Nicole Poturalski.
    • Tidak sedikit orang menganggap paras Nicole mirip dengan mantan istri Brad, Angelina Jolie.
    • Brad dan Angelina masih menjalani proses perceraian.
    • Brad mengajak Nicole ke kastilnya di selatan Prancis, yang saat ini masih dimiliki olehnya dan Angelina.


    Untuk para penggemar Brad Pitt, we're sorry. Sang aktor dilaporkan sedang berpacaran dengan seseorang yang bukan dirimu—kecuali kalau kamu adalah seorang model bernama Nicole Poturalski (AKA Nico Mary). Nicole, jika kamu membaca ini, Cosmo ingin tahu caramu menggaet seorang Brad Pitt!

    Us Weekly telah mengonfirmasi kabar ini dan melaporkan bahwa Brad, 56, dan sang model yang berusia 27 tahun belum lama ini mendarat di bandar udara di luar Prancis sebelum berangkat ke kastil Brad di selatan Prancis. BTW, inilah kastil dan kebun anggur yang Brad dan Angie miliki bersama dan salah satu hal yang menunda proses perceraian mereka. Kamu bisa melihat foto super buram Brad dan Nicole yang diambil oleh paparazi di sini dan beberapa foto lainnya di The Sun. OK! juga melaporkan bahwa mereka bertingkah seperti "remaja yang jatuh cinta," tapi tak ada foto yang membuktikan klaim tabloid tersebut. 



    Meski sulit untuk melihat wajah Nicole karena ia menggunakan masker pelindung, beberapa outlet media telah membandingkannya dengan Angelina. Bagaimana menurutmu? Tengok foto Nicole berikut ini:





    Sedikit informasi tentang Nicole: Menurut The Daily Mail, model Jerman ini bisa berbicara lima bahasa, memiliki seorang anak, dan mendirikan organisasi yang menyediakan bantuan untuk hiu. Dan menurut postingan Instagramnya, ia adalah penggemar Capri Sun dan salah satu dari beberapa orang yang tampak cantik dengan kacamata cat-eye.

    Pada awal tahun ini, Brad dikabarkan berkencan dengan aktris Arrested Development Alia Shawkat dan desainer perhiasan Sat Hari Khalsa, tapi rumor tersebut tak pernah dikonfirmasi.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/AdAstraMovie)