Beauty

Ini Rahasia Kulit Flawless Selena Gomez, Menurut Penata Rias

  by: Astriana Gemiati       28/8/2020
    • Hung Vanggo baru saja mengunduh video tutorial makeup-nya di YouTube.
    • Beberapa rahasia tentang makeup flawless yang menjadi ciri khas Hung diterapkan di video tersebut.


    Siapapun yang menyukai menonton YouTube pasti akan tahu bahwa pembuat konten baru yang baru saja bergabung di platform ini, seperti akan merayakan Natal yang datang sekaligus.

    Bahkan jika kamu seorang beauty junkie pun dan tahu salah satu makeup artist favorit kamu bergabung, lalu mengunduh videonya bukan hanya satu namun dua dan membagikan banyak rahasia di dalamnya, siapa yang tidak menantikannya, bukan?



    Bersiaplah untuk menambahkan waktu di layar ponsel pintar ataupun laptop kamu, karena Hung Vanngo, sang makeup artist untuk Emily Ratajkowski, Bella Hadid, Gisele, Zoë Kravitz, Selena Gomez, dan banyak selebriti lainnya untuk disebutkan, baru saja memulai saluran YouTube-nya sendiri. 




    Pada videonya, Hung meminjam muse dan temannya, Emily Rajkowski, untuk membuat tampilan riasan khasnya “Summer Glow Makeup”. Dan, rasanya wajar jika mengatakan kepada kami untuk mengambil semua catatan, termasuk tips yang menurutnya adalah “kunci” untuk membuat kulit kamu akan terlihat luar biasa.

    “Bagi saya, hidrasi adalah kuncinya,” jelasnya. “Saya selalu, mengawalinya dengan kulit yang penuh kelembapan. Dan, jika terlalu banyak, saya tinggal menggurangi pelembap tersebut.”

    “Menurut saya, kulit harus benar-benar terhidrasi saat merias wajah,” lanjut Hung. “Cahaya, kilau, dan semuanya keluar dari dalam saat kamu melembapkan kulit dengan sangat baik.”

    Untuk mendapatkan hidrasi tersebut, kamu perlu melakukan persiapan terlebih dahulu, bahkan sebelum kamu mendekati wajah dengan foundation brush.





    Persiapan pertama yang dilakukan Hung adalah melakukan pembersihan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan Avene’s Micellar Lotion, sebelum menambahkan hidrasi ringan dengan liquid moisturising essence, lalu diikuti dengan lip balm, eye cream, dan dua layer pelembap. 







    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram * Dok. YouTube )