Lifestyle

Rekomendasi Anime untuk Ditonton di Netflix Bulan September

  by: Givania Diwiya Citta       30/8/2020
    • Pada bulan September, ada tiga anime baru yang bisa ditonton di Netflix.
    • Mulai dari Ni No Kuni sampai Dragon Quest: Your Story yang beranimasi 3D.


    Rejoice anime lovers! Pada bulan September 2020, akan ada beberapa film anime yang akan hadir menghibur kamu. Ya, anime Jepang yang tipikal imajinatif namun punya jalan cerita seru tersebut akan dihadirkan di platform Netflix. Namun kali ini, Cosmo akan mengerucutkan daftarnya pada anime yang punya cerita kepahlawanan, tentunya dengan visual animasi yang engaging. Penasaran? Check ‘em out!




    Dragon Quest: Your Story


    Film yang digarap oleh rumah produksi Netflix Original ini menceritakan tentang perjalanan karakter Luca, yang mengikuti jejak ayahnya untuk menyelamatkan sang ibu dari ancaman Ladja yang jahat. Dan untuk memenuhinya, hanya ada satu harapan bagi Luca, yaitu dengan menemukan seorang pahlawan yang punya pedang Zenithian. Diisi suara oleh Takeru Sato dan Kasumi Arimura, anime dengan visual animasi 3D ini akan membuat kamu menempel di sofa saat menontonnya, karena penuh petualangan mengejutkan!


    Ni No Kuni


    Anime garapan Netflix Original yang satu ini memiliki visual animasi klasik, lembut, sekaligus menghangatkan hati. Belum lagi ceritanya juga cukup membuat haru, yaitu tentang dua remaja yang melakukan perjalanan luar biasa demi menyelamatkan nyawa teman mereka dan rekannya dari dunia lain. Perasaan cinta yang terlibat di antara mereka pun jadi mempersulit misi penyelamatan mereka. Unncchh




    Dragon’s Dogma


    Perdana tayang pada tanggal 17 September mendatang, film garapan Netflix Original ini menceritakan tentang Ethan yang bertekad untuk membunuh naga yang telah mengambil jantungnya, yang sekaligus membuatnya bangkit sebagai Arisen. Namun ternyata, semakin banyak monster yang harus dilawan olehnya, maka semakin hilang juga sisi kemanusiaan dalam diri Arisen. Mungkinkah Arisen berhasil mendapatkan kembali jantungnya, dan kembali menjadi jati diri manusia bernama Ethan? Tonton untuk tahu jawabannya.


    (Givania Diwiya / Image: Dok. Netflix Indonesia)