Celebrity

Seperti Apa Apartemen Kate Middleton dan Pangeran William?

  by: Alvin Yoga       31/8/2020
    • "Apartemen" Kate Middleton dan Pangeran William ternyata sebesar sebuah mansion dengan total 4 lantai.
    • Apartemen di Kensington Palace tersebut memiliki sembilan kamar khusus untuk para asisten mereka, sebuah lift, dan juga sebuah ruang gym khusus.


    Untuk kamu yang penasaran, Kate Middleton dan Prince William saat ini tinggal di sebuah apartemen di Kensington Palace, yang, memang terdengar cukup kasual. Well, semewah apa sih, sebuah apartemen, ya kan? Kan? HA HA HA HA.

    Bicara soal True Royalty's Royal Beat (via Daily Mail), penulis khusus keluarga kerajhaan Christopher Warwick mengatakan bahwa apartemen Kate dan William "memiliki 20 kamar mulai dari ruang bawah tanah sampai loteng atas" dan "bukan sebuah apartemen kecil".



    Ia juga berkata bahwa tempat tersebut terlalu sederhana untuk disebut "apartemen" biasa, karena, um, tidak terlihat seperti itu. "Seluruh tempat tinggal keluarga kerajaan di Kensington Palace memang disebut apartemen, yang tentu saja membuat orang-orang langsung berpikir bahwa bentuknya seperti flat layaknya apartemen umumnya yang biasa kita lihat di Amerika. Tapi tentu saja apartemen mereka tidak seperti itu. Kalau Anda ingin membayangkan Kensington Palace, tempat tersebut dibangun di atas tiga halaman besar. Anda bisa membayangkan bentuknya seperti rumah-rumah besar dengan teras berbatu bata merah yang cantik. Seluruh rumah tersebut terhubung, namun sebenarnya mereka terdiri dari beberapa rumah yang terpisah."

    Di sisi lain, penulis Ingrid Seward berkata, "Tempat tersebut sangat besar...dan terlihat seperti rumah countryside di London."



    Kamu benar-benar ingin tahu detailnya? Ternyata "apartemen" Kate dan William terdiri dari empat lantai dan memiliki taman tertutup yang besar, juga lima "ruangan penerima tamu" (atau apapun sebenarnya ruangan tersebut), sembilan "kamar staf atau asisten rumah tangga", sebuah elevator, sebuah gym, kamar khusus untuk bagasi, dan beberapa kamar khusus untuk ruang ganti. Jadi, yeah, kamu tahu, cuma beberapa ruangan normal yang biasa kamu temukan di apartemen biasa!!!!!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)