Celebrity

Yuk, Kenalan Dengan Nadya Arina Si Pemeran Catherine Di Ikatan Cinta

  by: Dheniel Algamar       1/8/2021
  • Perempuan cantik ini sedang menjadi sorotan di film terbaru berjudul A Perfect Fit arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang tayang di Netflix. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu ia pun namanya sempat jadi trending topic berkat kemunculannya di sinetron Ikatan Cinta. Yes, apakah kamu sudah mengenal Nadya Arina? Kalau belum, simak 7 fakta si cantik Nadya Arina berikut ini!





    1. Perempuan kelahiran Jakarta 15 Oktober 1997 ini berzodiak Libra. Seorang libra adalah sosok yang kreatif, diplomatis, dan cinta damai. Biasanya pemilik zodiak ini juga sangat menyukai alam karena dapat membangkitkan suasana hati. Tengok aksi Nadya Arina di akun Instagram milikinya yang banyak memperlihatkan foto-foto dirinya dengan latar belakang alam.


    2. Aktris, model, dan juga penyanyi berparas cantik ini mulai aktif dalam dunia seni peran sejak tahun 2014. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Nadya berjudul Cantik-Cantik Magic pada tahun 2015.

    3. Film pertamanya berjudul Magic Hour dirilis pada tahun 2015, dan ia memerankan karakter Gwenny, seorang perempuan yang posesif terhadap kekasih maupun sahabatnya. Berkat kemampuan aktingnya di film tersebut, perempuan bernama lengkap Nadya Arina Pramudita ini pun meraih nominasi pada kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Film) di Indonesia Box Office Movie Awards tahun 2016.



    4. Meskipun jarang pamer kemesraan, Nadya memiliki kekasih bernama Rizky Freddy. Nadya pun pernah memperlihatkan kartu ucapan anniversary dengan pesan yang romantis dan momen kala merayakan hari jadi di akun Instagram miliknya.





    5. Film terakhir yang dibintanginya adalah A Perfect Fit, dan di sini ia memerankan karakter Saski seorang perempuan Bali. Saski adalah seorang fashion blogger cerdas yang menghargai tradisi dan memikul tanggung jawab keluarga yang besar. Di film ini pun ia berlatih keras untuk dapat berbicara dengan aksen Bali dan belajar tentang budaya Bali untuk dapat menjiwai karakter yang ia mainkan.

    6. Saat ini Nadya Arina tengah memerankan tokoh Catherine di sinetron Ikatan Cinta. Catherine adalah perempuan yang tampak mengganggu hubungan Aldebaran dan Andin. Akibat memerankan tokoh ini, ia pun dibanjiri komentar negatif dan hujatan yang menyebut dirinya pelakor. Oh no!



    7. Kalau kamu belum mengikuti Instagram miliknya. Yuk, segera buka akun @nadyaarina. Perempuan ini sering membagikan foto selfie nya dengan tampilan bare face. And she look so gorgeous!

    (IMAGE: DOK.Instagram)