Celebrity

Paris Hilton dan Kim Kardashian Akan Reuni untuk Serial Netflix!

  by: Givania Diwiya Citta       3/8/2021
  • Paris Hilton reuni dengan Kim Kardashian dalam serial Netflix terbaru miliknya, Cooking with Paris, dan sejauh yang bisa kita amati… mereka seksi.


    Di serial terbaru ini, Paris akan ditantang untuk menemukan resep baru lewat bahan-bahan dan alat-alat dapur yang belum pernah ia gunakan sebelumnya. Serial ini dirancang untuk menyuguhkan komedi nan glamor, dan kita akan tak sabar untuk menontonnya.




    Sebuah trailer dari serial terbaru ini pun sudah rilis, dan akan turut dibintangi oleh Kim Kardashian. Akhirnya, penggemar pun bersemangat melihat reuni dua teman tersohor ini. Dalam video tersebut, kedua bintang ini tampak berbagi hidangan bersama-sama dalam sebuah meja penuh dengan makanan, dan kita tak sabar untuk melihat episode penuhnya.





    Dalam trailer ini, Paris tampak memukau ketika ia memotong lemon dan mengaduk pasta. Ia juga menyebutkan satu kalimat paling terkenal miliknya, “That’s hot – literally,” ketika ia sedang menggoreng kentang.


    Acara ini akan tayang di Netflix pada 4 Agustus dan memuat enam episode, dengan masing-masing episode menampilkan selebriti berbeda. Mulai dari Demi Lovato, Nikki Glaser, Sweetie, Lele Pons, sampai rekan sosialitanya, Nicky Hilton.





    Serial terbaru Cooking with Paris ini terinspirasi dari video viral pada bulan Januari 2020, di mana Paris sedang memasak lasagna. Dan dari hasil video viral tersebut, sang bintang akhirnya punya acaranya sendiri.


    Kita semakin tak sabar untuk menyaksikan aksi Paris, apalagi ketika nanti bermunculan memes lucu dari enam episode extravaganza ini!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok Instagram.com @parishilton @kimkardashian / Mollie Quirk)