Fashion

Dua Lipa Tampil Keren Dengan Aksesori Gaya Y2K!

  by: Astriana Gemiati       2/8/2021
  • ICYMI, aksesori bergaya Y2K resmi kembali menjadi tren, dan Dua Lipa benar-benar tampil memukau di postingan Instagram terbarunya.


    Yap, cincin dan gelang warna-warni yang tebal bermunculan di mana-mana, dan itu membuat Cosmo menyesal membuang semua barang favorit sejak Cosmo berusia lima tahun. Dan, ternyata Dua Lipa pun juga menyukainya.




    Dua memamerkan penampilannya yang terinspirasi dari Y2K terlihat di foto Instagram terbarunya, berbagi serangkaian foto dari perjalanannya ke Meksiko.



    Mengenakan crop top hitam sederhana dan celana pendek, Dua menambahkan *banyak* warna pada pakaiannya dengan gelang chunky berwarna oranye, hijau, biru, dan merah muda bertumpuk di kedua pergelangan tangan, serta tiga cincin chunky di masing-masing tangan berwarna pink, kuning, dan hijau. Obsessed!


    Dua memasangkan penampilannya dengan beberapa gaya rambut anyaman ramping, anting-anting bertatahkan perak kecil, dan kuku berujung perak metalik sederhana, dan seluruh tampilannya sempurna.


    Lihat kebawah untuk melihat kecocokan Dua dari *semua* sudut di sini:


    Di slide foto selanjutnya Dua, Cosmo juga melihatnya ia sedang mengayunkan sepatu tumit runcing berwarna merah muda dan perak, serta gaun mini biru berkilau dan blazer combo, dan ini adalah fierce look Dua lainnya.




    Dua jelas telah menjadi penggemar Y2K vibes dalam beberapa minggu terakhir, dan perhiasan terbarunya hanyalah salah satu contohnya.




    Di bulan yang sama, dia mengenakan pakaian tenis berwarna merah muda Y2K-esque untuk Wimbledon, dan Cosmo sebelumnya juga telah melihatnya berubah menjadi Gen Z Posh Spice dalam 'fit' yang terinspirasi dari Victoria Beckham.


    More of the Y2K vibes please, Dua!





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)