Fashion

10 Gaya Kaus Putih yang Tidak Terlihat Membosankan

  by: Redaksi       5/8/2021
  • Setiap orang pasti memiliki setidaknya satu kaus putih di lemari mereka karena memang kaus ini sifatnya sangat versatile. Entah dalam model polos atau memiliki grafis, kaus putih bisa dengan mudah dipadukan dengan pakaian lainnya. Kamu bisa memasangkannya dengan celana jeans, celana pendek, rok, setelan jas, dan masih banyak lagi. Gaya OOTD yang dapat diciptakan dengan menggunakan kaus putih tidak terbatas! Bahkan kamu dapat menggunakannya untuk acara khusus dan memakainya bersama dengan blazer berbahan sequin atau rok berbahan tulle.


    Tapi, jika kamu merasa mulai kehabisan ide outfit apa lagi yang dapat kamu ciptakan dengan kaus putih, jangan khawatir. Di bawah ini Cosmo sudah menemukan cara para selebriti dan influencer menggunakan kaus putih. Dijamin, deh, pasti kamu bakal suka banget dengan pakaian mereka. Yuk, lihat!




    10 Ide OOTD Menggunakan Kaus Putih Anti Gagal

    Bergaya Klasik




    Tentu saja Cosmo harus memasukkan paduan kaus putih dengan celana jeans yang klasik tapi selalu berhasil membuatmu terlihat modis. Agar tidak terlihat membosankan, padukan dengan aksesori lain seperti tas kulit dan sepatu boots andalanmu.


    Supersize



    Cara mudah lain agar terlihat modis dalam balutan kaus putih: Pakai kaus putih oversized dan pasangkan dengan celana jeans pendek. Jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan tas punggung lucu dan sepatu sneakers penuh warna.


    Cutie Pie



    Kaus putih dengan potongan cropped akan terlihat sangat bagus ketika dipakai bersama dengan pleated tennis skirt. Poin tambahan kalau kamu memakai rok dengan tone warna cerah yang playful.


    Long Term



    Padukan pakaian santai ini dengan sebuah rok maxi dan sepatu dengan warna-warna manis. Seperti Seulgi Red Velvet di atas, contohnya. Super cute!


    Padukan dengan Outer



    Dari pada memadukannya dengan sebuah jaket atau kardigan yang sudah biasa, coba kenakan kemeja oversized kesayanganmu sebagai outer dengan membiarkannya tidak terkancing.


    Smart Casual



    Pasangkan baby tee putih dengan grafis yang lucu dengan sebuah celana bahan yang memiliki potongan longgar. Kasual tapi tetap classy!


    Pakai Celana dengan Aksen Mewah





    Pakai celanamu yang memiliki bahan menarik, seperti sutra, satin, atau sequin. Untuk terlihat lebih polished, kamu bisa melengkapi penampilanmu dengan memakai pointed flats.


    Pastel, Pastel, Pastel



    Jaket tweed yang cantik, kaus putih berpotongan boxy, wide-leg jeans, dan sepasang sepatu sneakers putih. Semua aspek dari outfit ini terlihat sempurna!


    Pasangkan dengan Setelan Blazer



    Sebuah kaus putih akan terlihat semakin stylish ketika dipadukan dengan setelan blazer dan celana dengan motif dan warna yang sama. Kamu juga bisa menyamakan warna topi dengan grafis pada kaus putih yang kamu pilih.


    Edgy



    Tidak ada yang lebih seksi dari pada menggunakan jaket kulit dan combat boots hitam. Cocok banget untuk kamu yang suka bergaya edgy dan berani.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Nabila Nida Rafida / Image: Dok. Instagram @keemluv, @sarahlabati, @midsizegal, @hi_sseulgi, @elissejosonn, @phoebemarthaevans, @iamhearte, @_jujia, @heyitsfeiii, @jenniferatilemile)