Beauty

Tampil Cantik! 5 Atlet Yang Mencuri Perhatian Di Olimpiade Tokyo

  by: Astriana Gemiati       4/8/2021
  • Jika kamu melewatkannya, Olimpiade Tokyo 2020 sedang berlangsung. Dan dengan ayunan, maksud Cosmo, pesenam yang melawan gravitasi itu entah bagaimana berhasil menangkapnya (hai, Sunisa Lee), sementara Cosmo duduk di sofa sambil mengemil sekantong besar Cheetos. Dan, sementara bakat dan keterampilan luar biasa dari para atlet ini jelas merupakan hal yang paling penting dan menginspirasi di sini, masih ada hal lain yang secara pribadi selalu Cosmo waspadai: momen-momen kecantikan paling keren dari permainan (yang, tidak akan berbohong, tampilannya tidak jauh dari basic ponytail dan lip balm berwarna yang biasa Cosmo kenakan secara pribadi ke gym—katakan saja).


    Cosmo berbicara tentang fire-red braids yang Naomi Osaka tampilkan di lapangan tenis pada hari ketiga, atau braided ponytail yang dikenakan oleh Simone Biles ke matras pada hari keempat. Semua tangkapan layar di ponsel Cosmo sekarang (terima kasih!). Dan, karena hal ini sekarang, Cosmo telah mengumpulkan lima tampilan riasan dan gaya rambut terfavorit di Olimpiade sejauh ini, yang semuanya dikenakan oleh pahlawan super Hercules sambil, kamu tahu, memecahkan rekor dunia dengan santai. Jangan khawatir—masih banyak lagi yang akan datang.




    Naomi Osaka’s Red-and-White Braids

    Tampilan gaya rambut box braids warna merah dan putih menyala dari Naomi Osaka yang berasal dari tim Jepang ini adalah cara paling keren untuk mewakili warna negara kamu di Olimpiade (dan juga gaya pelindung yang bagus untuk dipakai saat berkompetisi). Plus, intip ikat rambut merah dan putih yang dia gunakan untuk mengikat semuanya. Ikonis, kan?




    Simone Biles’s Cornrowed Ponytail

    Maksud Cosmo, benar-benar tidak ada skenario di mana Simone Biles (yang, ICYMI, baru saja membuat langkah mengagumkan untuk memprioritaskan kesehatan mentalnya) tidak terlihat buruk di lantai senam, tapi Cosmo melihat cornrows kecil di bagian atas yang dipadukan dengan high ponytail. Ini adalah tambahan yang menyenangkan untuk gaya sederhana dan cara yang bagus untuk membuat poni atau lapisan pendek saat kamu terbang di udara (atau, kamu tahu, di gym).



    Lu Yufei’s Red Eyeshadow and Lips

    Aplikasi eyeshadow dan lipstik merah cerah ini sangat cantik dikenakan oleh pesenam berbakat, Lu Yufei perwakilan dari Tim China. Dan, Cosmo tidak bisa tidak berbicara tentang kilau wajah di tulang pipi atasnya, yang merupakan sumber energi yang dibutuhkan Olimpiade tahun ini, menurut Cosmo.



    Sunisa Lee’s Braided Bun 

    Jika kamu bertanya kepada Cosmo, bagian terbaik dari kecantikan di Olimpiade adalah melihat semua cara kreatif para atlet mengikat rambut mereka. Seperti yang terlihat pada Sunisa Lee pada hari keempat Olimpiade, yang mengaplikasikan gaya rambut crown braid dengan bun. Sungguh keren! 







    Stephanie Mawuli’s Multi-Colored Braids

    Salah satu favorit Cosmo sejauh ini? Kepang ponytail dengan ujung keriting ini dikenakan oleh Stephanie Mawuli dari tim basket putri perwakilan tim Jepang. Mawuli muncul dengan gaya rambut kepang warna-warni ini, yang berangsur-angsur memudar dari warna cincin Olimpiade menjadi warna rambut perak yang sangat keren.







    Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)