Beauty

La Mer Resmi Buka Gerai Flagship Store di LazMall

  by: Astriana Gemiati       6/8/2021
  • La Mer dikenal sebagai label perawatan kulit mewah yang menghargai formula kulit unik, berkat penemuan Dr. Max Huber yang menemukan proses fermentasi khas merek tersebut untuk La Mer. Mengambil inspirasi dari laut untuk menciptakan rutinitas skincare dengan hasil terbaik yang bantu menjaga kulit tampak lebih muda dan bercahaya. Telah menjadi satu-satunya formula dengan kekuatan revitalisasi legendaris Miracle Broth™ di dalamnya menjadi inti dari setiap produk La Mer yang dihadirkan.


    Saat ini ada beberapa produk perawatan kulit untuk memenuhi setiap kebutuhan kamu, mulai dari produk perawatan wajah seperti Crème De La Mer™—menjadi krim pelembap andalan para selebriti dunia, lalu produk populer lainnya seperti The Treatment Lotion, hingga The Concentrate.




    Saat ini, menyadari pola konsumen serta dampak pandemi COVID-19, La Mer meningkatkan penjualan melalui ruang eCommerce online dan resmi mengumumkan kemitraannya dengan meluncurkan La Mer flagship store di LazMall di seluruh kawasan —Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Periode super brand pembukaan La Mer akan berlangsung pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2021 ini, akan memberikan konsumen akses eksklusif pengalaman berbelanja produk La Mer melalui platform eCommerce Lazada.




    Kemitraan ini secara signifikan memperluas visibilitas eCommerce strategis La Mer dengan konsumen di seluruh Asia Tenggara, karena pembeli semakin beralih ke platform eCommerce terpercaya untuk melakukan pembelian secara nyaman dan aman dari merek-merek mewah. Sebagai salah satu merek kecantikan mewah yang paling dinanti untuk diluncurkan di seluruh wilayah di Lazada, La Mer mengintegrasikan desain e-store terbaik di kelasnya dengan konten yang menarik dan pengalaman belanja virtual yang luar biasa.

    Melalui kemitraan ini, La Mer akan memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen yang mendambakan kemewahan dalam rangkaian perawatan dan kesehatan kulit, sampai dengan ide pilihan rangkaian produk yang dapat dijadikan sebagai hadiah. Kemitraan ini akan memperkuat posisi terdepan Lazada dan La Mer di masing-masing platform eCommerce dan pasar perawatan kulit premium.



    Selain menyimpan produk-produk utama La Mer, termasuk Crème de la Mer, The Treatment Lotion, The Concentrate, dan The Eye Concentrate, flagship store La Mer juga mencakup rangkaian Skincolor, Cleansers, Tonics, dan Little Luxuries (rangkaian produk pilihan dari La Mer yang hadir dalam dalam ukuran kecil bagi mereka yang baru ingin mencoba).






    So girls, dapatkan juga harga khusus selama pre-sale treats dan super brand day offer (12 Agustus 2021), seperti set The Hydration Collection hanya Rp1.550.000,- (berisikan The Treatment Lotion ukuran 100 ml + The Treatment Lotion ukuran 30 ml + The Treatment Lotion ukuran 30 ml). Atau, set The Renewing Moisture seharga Rp3.400.000,-. (Berisikan The Concentrate 15ml + The Concentrate 5ml + Crème De La Mer 3,5ml). 


    Kamu juga bisa temukan lebih banyak produk skincare premium dari La Mer dengan mengaksesnya di: www.lazada.co.id/shop/la-mer


    BRB, Cosmo langsung otomatis, check!


    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. La Mer )