Lifestyle

Yang Perlu Diketahui Soal 'Paradise Garden', Serial Thriller Vidio

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/8/2021
  • Apakah kamu penggemar genre thriller yang sedang mencari tontonan seru di masa PPKM ini? Well, you’re in luck! Platform streaming Vidio baru saja meluncurkan serial orisinal baru bergenre thriller yang menegangkan, berjudul Paradise Garden. Well, judulnya memang ‘paradise’, tapi serial ini memiliki alur cerita dan visual yang membuat jantung berdebar!

    Thriller fans, ini dia semua hal yang perlu kamu ketahui tentang Vidio Original Series ini!




    Seperti apa alur cerita Paradise Garden?

    Pada dasarnya, Andra dan Vya masing-masing memiliki kakak yang menikahi satu sama lain. Petualangan Andra dan Vya dimulai ketika kakak mereka hilang secara misterius di sebuah perumahan bernama Paradise Garden. Tentunya, sebagai adik yang cemas, keduanya mulai mencari bantuan untuk menginvestigasi kehilangan tersebut. Kecurigaan mulai muncul saat Andra dan Vya mengunjungi pewaris perusahaan induk pemilik Paradise Garden, yang berlagak tak acuh akan kasus yang terjadi di kompleks perumahan miliknya. Hmm…



    Siapakah penulis Paradise Garden?

    Fun fact: Vidio Original Series ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang terbit secara online lewat Wattpad! Dikarang oleh Khojina, buku Paradise Garden memiliki 68 bab dan memiliki nyaris 4,8 views—it’s THAT popular, so tidak mengagetkan kalau Vidio tertarik untuk mengangkat buku tersebut menjadi serial.

    Untuk para penggemar novel Paradise Garden, bersiaplah untuk menyaksikan cerita kesayanganmu di layar kaca, lengkap dengan visual yang membuat Paradise Garden terasa lebih real!



    Siapa saja yang memainkan tokoh utama Paradise Garden?

    Serial ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, dua aktor muda Indonesia yang namanya sudah tak lagi asing di industri hiburan tanah air. Jefri berperan sebagai Andra, seorang wartawan yang bekerja di Jakarta, sedangkan Vanesha memainkan tokoh Vya, seorang mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha mencari tujuan hidup.


    Hmm... Bagaimana dengan konsep visualnya?

    Genre thriller tentu kurang lengkap tanpa visual yang menarik dan menegangkan, bukan? Nah, sutradara Paradise Garden Tommy Dewo dan Ginanti Rona telah menyiapkan desain konsep serial ini dengan matang. Agar para penonton bisa melihat sekaligus merasakan auranya yang seram, para sutradara telah memilih lokasi syuting dan membangun set yang sesuai dengan kebutuhan cerita. Sounds thrilling!


    Di mana Paradise Garden bisa ditonton?

    Paradise Garden terdiri dari delapan episode yang tayang setiap hari Kamis di Vidio. Episode pertama sudah dirilis dan episode kedua akan tayang besok, pada 5 Agustus, 2021. Tonton segera, kamu masih memiliki waktu untuk catch up!




    Simak trailer Paradise Garden berikut ini:




    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Vidio)